5 Pembalap F1 Ini Beresiko kehilangan Posisinya di Tahun 2023

- 3 Juni 2022, 21:17 WIB
Fernando Alonso telah mengakui bahwa dia merasa "sedikit sedih" ketika dia menyalip George Russell dari Williams untuk kesepuluh di Grand Prix Formula 1 Austria
Fernando Alonso telah mengakui bahwa dia merasa "sedikit sedih" ketika dia menyalip George Russell dari Williams untuk kesepuluh di Grand Prix Formula 1 Austria //Crash

InfoTemanggung.com - Meskipun baru berjalan tujuh seri, namun gelaran F1 musim 2022 tidak jauh beda dari musim sebelumnya, dimana beberapa pembalap yang tampil buruk dan tidak sesuai ekspektasi bakal kehilangan posisinya pada musim depan.

Desas-desus serta spekulasi muncul terkait tampil buruknya beberapa pembalap pada awal musim ini. Berikut ini beberapa pembalap yang beresiko kehilangan posisinya di musim 2023:

1. Daniel Ricciardo

Sejak bergabung dengan McLaren di musim lalu, Ricciardo nampaknya mengalami kesulitan melakukan adaptasi dengan tim ini.

Baca Juga: Link Streaming Laga Uji Coba FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh, 1 Juni 2022

Meskipun berhasil mengantarkan McLaren meraih kemenangan di Monza sejak 2012, selebihnya Ricciardo telah dikalahkan oleh rekan satu timnya Lando Norris selama mereka bersama.

Meskipun McLaren telah mengubah desain mobil sesuai kebutuhan Ricciardo, namun hal tersebut tidak berhasil membuatnya tampil apik.  Lebih menyedihkannya lagi, dirinya hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin saja dari tujuh seri yang sudah dilakoni musim ini.

Meskipun kontraknya bersama McLaren masih menyisakan satu musim lagi, namun CEO McLaren Zak Brown meragukan masa depan Ricciardo bersama McLaren untuk musim berikutnya.

2. Fernando Alonso

Tidak ada keraguan jika Fernando Alonso masih berada di performa apik, meskipun perolehan poinnya sangat sedikit. Hasil buruk yang dialaminya pada musim ini tidak terlepas dari dewi fortuna yang tidak berpihak pada pembalap Spanyol sejauh ini.

Baca Juga: Suara Mesin Motor Kasar Saat di Gas? Ketahui Penyebabnya Di Sini!

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x