Diberitakan Akan Bergabung dengan Real Madrid, Raheem Sterling Ungkapkan Perasaanya

- 25 Mei 2022, 19:34 WIB
Striker Inggris, Raheem Sterling. Berikut prediksi Inggris vs Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu, 5 September 2021 pukul 23.00 WIB di Wembley Stadium.
Striker Inggris, Raheem Sterling. Berikut prediksi Inggris vs Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu, 5 September 2021 pukul 23.00 WIB di Wembley Stadium. /Reuters/Laurence Griffiths/

InfoTemanggung.com - Pada musim panas kali ini, bintang Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium. Usai menjalani partai terakhir Liga Inggris musim ini, dirinya menyatakan perasaanya terkait kepindahannya ke Real Madrid.

Pada beberapa pekan terakhir nama Raheem Sterling sering dikaitkan dengan Los Blancos. Kabar ini mulai menyeruak setelah Real Madrid gagal mendatangkan Erling Haaland yang bergabung dengan Manchester City dan Kylian Mbappe.

Bahkan, secara mengejutkan menolak tawaran pada detik terakhir. Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat ini sedang bergerak cepat untuk mencari striker pengganti.

Baca Juga: Stellantis dan Samsung SDI Segera Bangun Pabrik Baterai di Indiana

Real Madrid sebenarnya sudah sejak lama mengincar jasa Raheem Sterling. Dilaporkan, jika pada tahun 2020, pelatih Real Madrid saat itu, Zinedine Zidane telah melakukan pembicaraan tentang kemungkinan kepindahan pemain asal Inggris ke Santiago Bernabeu.

Hal ini diungkapkan ketika melakukan wawancara panjang dengan publikasi bersama media Spanyol Dario AS. Desas-desus yang menghubungkan antara Real Madrid dengan Sterling kembali muncul setelah dirinya belum menandatangani kontrak baru dan masih tersisa satu musim lagi.

Sisa kontraknya yang hanya tersisa satu tahun membuat dirinya diminati klub klub lain seperti Barcelona, Paris-Saint Germain dan Arsenal. Ketika ditanya mengenai ketertarikan Real Madrid kepada dirinya, Sterling nampak malu-malu dan mengatakan,

Baca Juga: Cara Cek Kesehatan Baterai Xiaomi Agar Tetap Optimal, Pengguna Xiaomi Merapat!

“Saat ini saya hanya senang bermain, senang bisa berkontribusi dengan tim,” ujarnya dilansir dari express.co.uk.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x