Dikecam Netizen Usai Lecehkan Volunteer Sea Games 2021, Yeremia Rambitan: Saya Minta Maaf

- 26 Mei 2022, 11:28 WIB
Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan (kiri)
Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan (kiri) /Instagram.com/@bwf.official/

InfoTemanggung.com - Pebulutangkis muda Indonesia, Yeremia Rambitan akhirnya mengucapkan permintaan maaf pasca menuai kecaman dari netizen. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui postingan video.

Adapun postingan tersebut diunggah di akun Instagram resmi dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina.

“Halo semuanya, atas nama saya pribadi, Yeremia, saya memohon maaf kepada PBSI, tim NOC Indonesia, dan pecinta bulutangkis Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya dan khilaf saat bercanda dengan perkataan perkataan saya,” ucap Yeremia,  pada Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Serangan Gelombang Panas di India dan Pakistan, Gambaran Iklim Masa Depan

Pada video permohonan maaf tersebut, Yeremia juga membenarkan bahwa dirinya telah mendapat teguran keras dari sang pelatih. Selain itu, juga mengaku telah meminta maaf pada volunteer Sea Games 2021 Vietnam yang ia lecehkan dengan perkataannya.

“Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga sudah meminta maaf pada volunteer tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf pada semuanya,” katanya memberi penjelasan.

Berdasarkan postingan video tersebut terlihat jelas bahwa pemain bulutangkis berbakat yang menjadi kekuatan ganda putra Indonesia itu menyesali perbuatannya.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Sinyal 4G tidak Muncul, Dijamin Berhasil!

Bermula saat potongan videonya yang tengah bercanda di aplikasi TikTok viral dan menuai banyak kecaman dari netizen, khususnya pecinta bulutangkis tanah air.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Pikiran Rakyat Seputartangsel.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x