Pulang ke Korea Selatan, Son Heung Min Disambut Bak Pahlawan

- 25 Mei 2022, 15:13 WIB
DOKUMENTASI, Cetak gol spektakuler, Son Heung Min mendapat pujian dari Gary Lineker.
DOKUMENTASI, Cetak gol spektakuler, Son Heung Min mendapat pujian dari Gary Lineker. /Instagram.com/@spursofficial

Info Temanggung.com - Pulang dengan sepatu emas di belakangnya, Bintang Tottenham Hotspurs asal Korea Selatan Son Heung Min menerima sambutan bak Pahlawan setibanya di Korea Selatan, Selasa 24 Mei 2022.

Son Tiba di Bandara Incheon dan langsung disambut oleh puluhan penggemar yang sudah menunggunya untuk merayakan gelar bersejarah. Dalam sebuah rekaman, Son terlihat disambut para penggemarnya di Korea Selatan.

Ia pun kemudian memperlihatkan gelar sepatu emas Liga Inggris 2021/2022 miliknya. Sembari tersenyum, Son terlihat sangat bangga dengan gelar tersebut. Sontak, dirinya mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penggemar.

Baca Juga: Ini Dia Urutan Perolehan Medali SEA Games 2022

Tak sampai disitu, gelar ini pun mendapatkan pujian dari Presiden Korea Selatan, Yoon Seok-yeol.

“Ini adalah kesempatan yang menggembirakan untuk dirayakan oleh seluruh komunitas sepak bola Asia,” kata Yoon dilansir dari Daily Mail yang dikutip koreatimes, Rabu (25/5/2022).

“Saya percaya penghargaan ini adalah hasil dari semangat Anda setelah mengabdikan diri dan bekerja tanpa henti untuk tim Anda sepanjang musim,” tambahnya.

Baca Juga: 4 Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi, Mudah Dilakukan

Son berhasil mengukir sejarah sebagai orang Asia pertama yang menjadi top skorer Liga Inggris. Pemain kelahiran Chuncheon berhasil mencetak 23 gol dari 35 laga dan mampu menjadi yang terbanyak bersama Mohammed Salah dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x