Link Streaming Laga Uji Coba FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh, 1 Juni 2022

- 27 Mei 2022, 20:00 WIB
Jelang Hadapi Bangladesh di FIFA Matchday, Timnas Indonesia Gagal Menggelar Latihan
Jelang Hadapi Bangladesh di FIFA Matchday, Timnas Indonesia Gagal Menggelar Latihan /Instagram PSSI/

InfoTemanggung.com - Laga ujicoba bertajuk FIFA Matchday antara Indonesia Vs Bangladesh, dijadwalkan berlangsung pada 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 20.00. Pertandingan ini dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan Live Streaming.

Timnas Indonesia diperkirakan bakal turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Bangladesh pada laga FIFA Matchday. Pertandingan ujicoba ini merupakan bentuk persiapan yang dilakukan pasukan Garuda jelang kualifikasi piala Asia 2023.

Kabarnya, pertandingan Garuda senior melawan The Bengal Tiger (Julukan Timnas Bangladesh) ini bisa disaksikan secara langsung di stadion. Meskipun demikian, para supporter diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Bela Ukraina, Amerika Serikat Malah Kelimpungan

Menghadapi laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong telah mengantongi 29 nama pemain yang akan diikutkan dalam pemusatan latihan. Tidak akan ada banyak kejutan, nama-nama yang bakal diikutkan merupakan pemain yang sering menghiasi skuad Indonesia sebelumnya.

Meskipun demikian, Shin Tae-yong juga memasukan beberapa nama baru seperti Syahrul Trisna, Terens Puhiri, dan Stefano Lilipaly. Sayangnya 3 pemain naturalisasi baru, ordy Amat, Shandy Wals, dan Shanny Pattynama kemungkinan besar belum bisa diturunkan saat laga melawan Bangladesh.

Pelatih Shin Tae-yong dan para pemain harus melakukan persiapan yang matang sebelum pertandingan bergulir. Pasalnya, ujicoba melawan Bangladesh ini merupakan laga penting bagi timnas Garuda agar dapat memperbaiki peringkat FIFA.

Baca Juga: Begini Cara Menampilkan FPS di CSGO, Wajib Coba!

Apabila ditinjau dari peringkat FIFA saat ini, peringkat Indonesia berada diatas Bangladesh. Akan tetapi, prestasi Timnas Bangladesh cukup bagus dan tidak bisa dianggap remeh.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: PSSI


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x