Lowongan Kerja BUMN Juni 2022, Buruan Mendaftar di PT Virama Karya

- 20 Juni 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi kerja
Ilustrasi kerja /Pexels/Cottonbro/

InfoTemanggung.com - Bagi pencari kerja berpengalaman bidang teknik yang sedang mencari lowongan kerja BUMN Juni 2022, cepatlah mendaftarkan diri ke PT Virama Karya karena lowongan akan segera ditutup pada tanggal 25 Juni 2022.

PT Virama Karya ialah BUMN yang memberi jasa konsultasi pelayanan jasa teknik serta manajemen spesialisasi transportasi jalan serta jembatan juga bidang teknik sipil lain.

Pada lowongan kerja BUMN Juni 2022, Virama Karya mencari tenaga kerja baru yang berkompeten, berintegritas, serta berdedikasi yang nantinya akan ditempatkan pada berbagai wilayah di Indonesia sesuai dengan proyek yang dikerjakan. 

Baca Juga: Hewan Terkena PMK, Bolehkah Dikurbankan? Ini Fatwa MUI

Diumumkan pada hari Selasa, 14 Juni 2022, PT Virama Karya membutuhkan Team Leader (KIM-TL), Ahli Sipil Bangunan (KIM-SB), Ahli Arsitektur (KIM-ARS), Road Engineering (KIM-RE), Ahli Arsitektur Lansekap (KIM-LANS), Ahli Geoteknik (KIM-GT) dan Ahli Manajemen Konstruksi (KIM-MK).

Selain itu juga dibutuhkan Ahli Teknik Sistem Tata Udara dan Refrigerasi (KI-STUR), Ahli Proteksi Kebakaran (KIM-PK), Ahli Teknik Transportasi Dalam Gedung (KIM-TDG) dan Ahli Teknik Plambing dan Pompa Mekanik (KIM-PPM).

Posisi lain yang dibutuhkan ialah Ahli Teknik Tenaga Listrik (KIM-ELEC), Ahli K3 Konstruksi (KIM-K3) serta Ahli Teknik Elektronik Telekomunikasi dalam Gedung (KIM-ETG). Total ada 14 posisi yang dibutuhkan.

Baca Juga: 5 Game Balap Online Android Terbaik yang Sangat Sayang Bila Dilewatkan

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 25 Juni 2022. Karena itu bagi yang berminat lowongan kerja BUMN Juni 2022 bisa segera mengirimkan surat lamaran ke website www.viramakarya.co.id.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: viramakarya.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x