6 Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023, termasuk TRANS7 dan Prediksi Lengkap Moto GP Inggris di Silverstone

- 6 Agustus 2023, 09:43 WIB
6 Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023, termasuk TRANS7 dan Prediksi Lengkap keseruan Moto GP Inggris di Sirkuit Silverstone.
6 Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023, termasuk TRANS7 dan Prediksi Lengkap keseruan Moto GP Inggris di Sirkuit Silverstone. /Pexels / Pixabay/

INFOTEMANGGUNG.COM - Jangan sampai kalian terlewat siaran langsung MotoGP Inggris 2023. Temukan 6 link live streaming MotoGP Inggris 2023, termasuk Trans 7 dan temukan juga prediksi lengkap Moto GP Inggris di Sirkuit Silverstone dimana 3 juara dunia akan mulai start di posisi belakang dengan juara dunia tahun 2021 Fabio Quartararo (Monster Yamaha) akan mulai start dari posisi paling buncit.

 

Keseruan akan berlangsung hari Minggu ini dengan seri ke-10 MotoGP 2023, MotoGP Inggris 2023 yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023.

Temukan 6 link live streaming MotoGP Inggris 2023 termasuk Trans 7, sekarang kita ikuti prediksi lengkap Moto GP Inggris, siapa yang akan keluar sebagai jawara pada lomba malam nanti.

Baca Juga: Ini Negara dengan Gelar Juara Dunia Moto GP Terbanyak, Ternyata Bukan Spanyol

Prediksi lengkap MotoGP Inggris ini menarik karena 8 race terakhir di Silverstone melahirkan 8 pemenang yang berbeda dari berbagai pabrikan.

Jangan Remehkan Marquez Muda (Alex)

Pada sprint race yang berlangsung Sabtu malam kemarin, kondisi basah membuat Silverstone Sprint berlangsung menegangkan saat Alex Marquez (Gresini Racing MotoGP™) merebut kemenangan dengan susah payah meskipun mendapat tekanan dari Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) pada lap terakhir.

Juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), gagal mencetak poin di P14. Maverick Viñales (Aprilia Racing) melengkapi Tissot Sprint top 3 setelah pebalap Spanyol itu menyerbu dari baris ketiga.

Berdasarkan posisi Klasemen Sementara MotoGP 2023, pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia masih bertengger di posisi puncak dengan koleksi 194 poin.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x