MotoGP Belanda, Link Live Streaming Trans7 dan TV Online, Jadwal dan Prediksi Moto GP Belanda 2023 Malam ini

- 25 Juni 2023, 09:27 WIB
MotoGP Belanda, Link Live Streaming Trans7 dan TV Online, Jadwal dan Prediksi Moto GP Belanda 2023 Malam ini
MotoGP Belanda, Link Live Streaming Trans7 dan TV Online, Jadwal dan Prediksi Moto GP Belanda 2023 Malam ini /MotoGP.com/

INFOTEMANGGUNG.COM - GP Mania, rombongan pemacu kuda besi tercepat sudah memasuki gelaran MotoGP Belanda, temukan link live streaming Trans7 dan TV Online, ikuti juga jadwal dan prediksi Moto GP Belanda 2023 malam ini. GP Belanda di sirkuit Assen adalah seri kedelapan tahun 2023 dimana race diduga semakin sengit dan menguras banyak tenaga.

 

Seru untuk menebak siapakah pemenang MotoGP Belanda 2023, sirkuit berjuluk the cathedral of Moto GP, sirkuit terakhir yang dimenangkan oleh Valentino Rossi. Maka temukan link live streaming Trans7, ikuti juga jadwal dan prediksi Moto GP Belanda 2023 malam ini. Jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Italia 2023, Prediksi Moto GP Mugello 2023, Kakak Beradik Marquez Start Front Row

Pada Sprint race kemarin Marco Bezzecchi, murid Valentino Rossi yang juga bergabung pada tim milik Rossi, Mooney VR46 Racing Team memenangkan lomba.

Ia juga akan memulai balapan dengan di posisi pertama malam ini. Ia menjadi pole sitter ke-13 dari 13 pebalap berbeda yang memulai balap dari posisi pertama pada 13 tahun terakhir balapan diadakan di Assen.

Saksikan siaran langsung lewat link live streaming Trans7 dan TV Online pada akhir artikel ini. Sebelumnya baca prediksi Moto GP Belanda 2023 malam nanti yang diprediksi akan super seru.

Pada Sprint Race MotoGP Belanda yang berlangsung pada Sabtu, 24 Juni 2023 Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team memenangkan balapan dari rival terdekat, juara bertahan dan pemimpin klasesmen sementara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

Bagnaia tidak mampu mengejar Bezzecchi dan harus puas menempati posisi ke-2 di 2023 Motul TT Assen Sprint kemarin. Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing Team) menempati posisi ke-3 tetapi terkena penalti 3 menit karena melampaui track limits.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: MotoGP.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x