Link Live Streaming MotoGP Prancis 2023, Trans 7 dan Spotv Nanti Malam, Prediksi Moto GP Perancis

- 14 Mei 2023, 08:52 WIB
Link Live Streaming MotoGP Prancis 2023, Trans 7 dan Spotv Nanti Malam, Jangan Ketinggalan Keseruan Marquez vs Bagnaia
Link Live Streaming MotoGP Prancis 2023, Trans 7 dan Spotv Nanti Malam, Jangan Ketinggalan Keseruan Marquez vs Bagnaia /Instagram.com/@marcmarquez93/

INFOTEMANGGUNG.COM - Para penggemar dunia balap tidak akan melewatkan duel joki dan motor 1000cc mereka malam ini di GP Prancis yang klasik. Temukan link live streaming guna menyaksikan balapan MotoGP Prancis 2023 yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 jam 20:00 WIB untuk seri sprint dan pukul 19:00 WIB untuk race utama Minggu, 14 Mei 2023.

 

Pemimpin klasemen, juara tahun lalu Francesco Bagnaia tampil sangat baik di kualifikasi MotoGP Prancis 2023. Pecco, nama panggilannya, melakukannya dengan sangat baik dan mendapat tempat pertama (pole position) di bagian di mana mereka memutuskan siapa yang akan memulai di depan.

Baca Juga: Ini Negara dengan Gelar Juara Dunia Moto GP Terbanyak, Ternyata Bukan Spanyol

Dalam duel seru, Pecco bahkan mengalahkan pembalap hebat ajaib Marc Marquez tepat di saat-saat akhir! Hasilnya Francesco Bagnaia yang memenangkan balapan besar tahun lalu mendapatkan posisi start terbaik untuk balapan baru di Prancis.

Motor Pecco memang unggul dari motor Marc, namun ia sengaja mengalah dan hanya sedikit lebih cepat dari Marc Marquez yang sudah lama tidak balapan karena cedera.

Adik tiri legenda Moto GP Valentino Rossi yaitu Luca Marini juga melakukan kualifikasi dengan sangat baik dalam balapan untuk memulai dari depan.

Pada hari Jumat, Maverick Vinales berada di posisi pertama untuk balapan, tetapi kemudian motornya mulai bergetar dan Maverick harus berhenti dan membiarkan pebalap
lain mengambil tempatnya.

Sesuatu yang menakutkan para penonton terjadi saat Aleix Espargaro jatuh dari motor Aprilia-nya di kecepatan tinggi, untung dia tidak terluka.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x