Live Streaming MotoGP Italia 2023, Prediksi Moto GP Mugello 2023, Kakak Beradik Marquez Start Front Row

- 11 Juni 2023, 09:34 WIB
Live Streaming Race MotoGP Italia 2023, Prediksi Moto GP Mugello 2023, Kakak Beradik Marquez Start di Posisi 2 -3
Live Streaming Race MotoGP Italia 2023, Prediksi Moto GP Mugello 2023, Kakak Beradik Marquez Start di Posisi 2 -3 /Reuters / Willy Kurniawan/

INFOTEMANGGUNG.COM – Siapa bilang Moto GP 2023 minim rivalitas? Setelah persaingan sengit legenda Valentino Rossi dengan lawan-lawannya di masa silam, kemarin jawara 8 kali Marc Marquez dan juara dunia tahun lalu Francesco Bagnaia terlibat perseteruan saat kualifikasi. Bakal seru jalannya race nanti bisa dilihat di link Live Streaming Race MotoGP Italia 2023. Ikuti juga Prediksi Moto GP Italia Mugello 2023 dimana kakak beradik Marquez, Marc dan Alex start di posisi 2 -3.

 

Temukan link live streaming race MotoGP Italia 2023 dan prediksi Moto GP Mugello di Italia yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 11 Juni 2023.

Race di Mudello merupakan seri ke-6 MotoGP 2023, dimana sesi race MotoGP Italia 2023 akan disiarkan langsung melalu Trans7 dan Spotv mulai pukul 19.00 WIB.

Saat kualifikasi Marc Marquez menunggu Marco Bezzecchi untuk mengikutinya agar mendapat tambahan kecepatan, namun yang lewat justru Francesco Bagnaia. Bagnaia marah pada Marquez dan menepi tetapi Marquez justru mengatakan 'terima kasih' dan segera mengambil kesempatan untuk mengikuti Bagnaia.

Marquez sudah bergabung dengan lintasan sesaat sebelum Bagnaia muncul untuk memulai putaran super cepat. Bagnaia menutup jalur Repsol Honda Marc, sehingga ia melaju perlahan di luar tikungan satu.

Bagnaia tidak dihadang Marquez, namun ia menganggap kehadiran Marquez di depannya sebagai gangguan atau ia percaya Marquez sengaja menunggunya untuk mengikutinya.

Marquez sendiri menegaskan dia tidak akan bisa bertahan dengan Bagnaia seandainya andalan Ducati itu melanjutkan putaran cepatnya sebab bannya masih dingin.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2023, Trans 7 dan Spotv Nanti Malam, Prediksi Moto GP Perancis

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x