Nominasi dan Pemenang Laureus Award 2023 beserta Sejarah Lengkap Penghargaan Bergengsi Olahraga Ini, Messi

- 9 Mei 2023, 08:34 WIB
Nominasi dan Pemenang Laureus Award 2023 beserta Sejarah Lengkap Penghargaan Bergengsi Olahraga Ini
Nominasi dan Pemenang Laureus Award 2023 beserta Sejarah Lengkap Penghargaan Bergengsi Olahraga Ini /Instagram/@leomessi/

INFOTEMANGGUNG.COM - Pada hari Senin 8 Mei 2023, nominasi dan pemenang penghargaan Laureus Award 2023 diumumkan. Yuk disimak siapa saja atlet yang dinominasikan dan memperoleh penghargaan bergengsi ini. Ikuti juga sejarah lengkap Laureus Award 2023.

 

Kamu ingin tahu pengumuman pemenang Laureus Award 2023, apakah atlet kesayanganmu? Siapa ya para penerima penghargaan Laureus Award 2023? Adakah dari Indonesia? Simak informasinya di bawah ini.

Pada Senin 8 Mei 2023, para pecinta olahraga memang penasaran siapa pemenang atau peraih penghargaan Laureus Award 2023.

Baca Juga: Intip Profil Lengkap dari Lionel Messi, Pesepak Bola yang Penuh dengan Prestasi

Tahukah kamu penghargaan Laureus Award diberikan oleh Akademi Laureus kepada atlet dan tim paling berprestasi. Laureus Award boleh dikatakan sebagai salah satu penghargaan bergengsi di dunia olahraga.

Bisa dikatakan Laureus Award ini sebagai Piala Oscar-nya di bidang olahraga. Sebelum menyimak nominasi dan pemenang tahun 2023, yuk disimak dulu sejarah lengkap Laureus Award.

Sejarah Laureus Award

Laureus Award atau yang dikenal juga sebagai Laureus World Sports Awards adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada atlet-atlet terbaik di dunia.

Penghargaan ini didirikan pada tahun 1999 oleh perusahaan olahraga global Daimler dan Richemont, dan didukung oleh Laureus Sport for Good Foundation yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial melalui olahraga.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: si.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x