Liverpool Vs Real Madrid: 5 Pertarungan Sengit yang Bakal Menghiasi Final Liga Champions 2021-2022

- 27 Mei 2022, 19:21 WIB
Liverpool ingin membalas dendam kalahkan Real Madrid di final /twitter @LFC/
Liverpool ingin membalas dendam kalahkan Real Madrid di final /twitter @LFC/ /

InfoTemanggung.com - Paris, Prancis akan menjadi saksi pertarungan dua raksasa Eropa Liverpool melawan Real Madrid dalam memperebutkan gelar Juara Liga Champions 2021-2022, Sabtu 28 Mei 2022.

Kedua rakasa ini bakal saling membunuh satu sama lain dan pertarungan sengit akan terjadi di setiap lini. Akankah pasukan Merseyside Merah berhasil mendapatkan gelar ketiganya musim ini atau justru Los Blancos yang bakal mengokohkan dirinya sebagai tim terbaik di Eropa?

Jawabannya bisa ditentukan oleh hasil beberapa pertempuran krusial yang akan terjadi. Berikut ini Lima pertarungan Individu yang mampu menentukan siapa yang bakal menjadi Juara Liga Champions musim 2021-2022.

1. Luka Modric vs Fabinho

Pertarungan penuh gengsi akan terjadi pada lini tengah, dimana Luka Modric dari Real Madrid akan bertemu dengan Fabinho dari Liverpool. Modric bakal mendapat kawalan ketat dari Fabinho sepanjang laga bergulir.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang di Sungai Aaree Swiss, Begini Kronologinya

Sebagai pengatur serangan tim di lini tengah, Modric akan mencoba untuk membuka ruang dengan mengalirkan bola ke lini serang Madrid. Jika dia berhasil melepaskan diri dari kawalan Fabinho dan memanfaatkan ruang, maka Real Madrid bisa dengan bebas mengobrak-abrik jantung pertahanan Liverpool.

Namun, jika Fabinho berhasil mematikan pergerakan Modric, tidak tertutup kemungkinan alur serangan dari Real Madrid akan buntu sehingga mampu meminimalisir ancaman dari lini tengah.

2. Sadio Mane Vs Eder Militao

Bintang Liverpool, Sadio Mane merupakan sosok penyerang yang memiliki perpaduan sempurna antara ketenangan, kecepatan dan ketekunan. Dia selalu berjuang dalam mendapatkan bola serta selalu tenang dalam setiap situasi.

Baca Juga: Tes Psikologi: Tipe Bulu Mana yang Kamu Sukai, Akan Menunjukkan Kepribadianmu

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x