Tak Perlu Pusing dan Bingung Lulusan Psikologi Kerja Apa, Prospek Luas Gaji Besar

- 19 November 2022, 18:34 WIB
Tak Perlu Pusing dan Bingung Lulusan Psikologi Kerja Apa, Prospek Luas Gaji Besar
Tak Perlu Pusing dan Bingung Lulusan Psikologi Kerja Apa, Prospek Luas Gaji Besar /pexels/cottonbrostudio

INFOTEMANGGUNG.COM – Bagi setiap fresh graduate setelah lulus tentu akan mencari prospek kerja yang sesuai dengan jurusan ketika saat berda dibangku kuliah dulu.

Teruntuk lulusan psikologi tentunya tidak perlu bingung dan risau mengenai prospek kerja yang sesuai dengan jurusan, yaitu psikologi.

Ternyata lulusan dari jurusan psikologi tidak melulu menjadi psikolog, namun terdapat pekerjaan dan profesi lainnya yang tidak kalah bangus dan menjanjikan.

Baca Juga: Kriteria Penerima Bansos BNPT Kartu Sembako November 2022, Periksa Segera!

Sangat banyak sekali prospek kerja yang bisa didapatkan melalui jurusan ini, simak artikel dibawah ini untuk mengetahui secara lebih mendalam.

  1. Menjadi Human Resource Development (HRD)

Pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling diminati oleh lulusan psikologi, yang biasa dikenal dengan istilah HRD.

Pekerjaan menjadi HRD selalu terdapat disetiap perusahaan, yang biasanya bergerak dibidang sumber daya manusia, lulusan psikologi dibutuhkan di sini.

Baca Juga: Sudah Cair! Bansos BPNT Kartu Sembako November 2022 Kini Sudah Bisa Diterima, Begini Caranya

Selain itu gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan ini juga tidak main-main, jika menempati posisi manajer, kisaran gaji bisa mencapai lebih dari 10 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: masoemuniversity.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah