Naik Haji Pakai 3,5 Gram Tabungan Emas Pegadaian, Ayo Daftar Sekarang

- 18 November 2022, 20:31 WIB
Naik Haji Pakai 3,5 Gram Tabungan Emas Pegadaian, Ayo Daftar Sekarang
Naik Haji Pakai 3,5 Gram Tabungan Emas Pegadaian, Ayo Daftar Sekarang /pexels/michaelsteinberg

INFOTEMANGGUNG.COM – Cukup dengan memiliki saldo tabungan emas Pegadaian sebanyak 3,5 gram, nasabah sudah bisa mendaftar naik haji.

Program pembiayaan haji dari Pegadaian ini diberi nama Arrum Haji. Yaitu, mendapatkan pembiayaan porsi haji sebesar 25 juta rupiah dengan jaminan 3,5 gram emas atau saldo tabungan emas sebanyak minimal 3,5 emas.

Adapun skema dari Arrum Haji ini adalah nasabah diberikan dana dari hasil gadai emas 3,5 gram tadi untuk bisa mendaftar haji. Dana ini tidak bersifat dana talangan karena berasal dari menggadaikan emas.

Baca Juga: Apa Yang Dilakukan Perusahaan Bila Mengalami Over Production? Simak Penjelasannya!

Program Arrum Haji dari Pegadaian ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan porsi haji. Seperti diketahui bahwa setelah seseorang mendaftar haji, keberangkatan bisa memakan waktu hingga 10-20 tahun.

Padahal, untuk bisa mendapatkan porsi haji, seseorang harus menyetorkan dana minimal 25 juta Rupiah. Masyarakat yang masih dalam tahap mengumpulkan dana tentunya akan semakin tertunda mendapatkan porsi haji.

Maka, dengan adanya program Arrum Haji dari Pegadaian ini, masyarakat yang ingin mengamankan porsi hajinya bisa segera mendapatkannya.

Baca Juga: Mengapa Pasar Monopoli Dapat Menentukan Harga? Simak Penjelasannya!

Selain bisa mengamankan porsi haji, Arrum Haji ini juga menawarkan manfaat lain yaitu biaya pemeliharaan marhum yang murah, proses pengajuan mudah, serta aman karena diawasi oleh OJK.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x