7 Pilihan Paket Usaha Minuman Kekinian yang Menjanjikan

- 6 Juli 2022, 18:30 WIB
paket usaha minuman kekinian
paket usaha minuman kekinian /fancycrave1/

INFOTEMANGGUNG.COM - Paket usaha minuman kekinian telah menjadi sumber cuan yang menjanjikan di era ini, terbukti dari banyaknya jenis dan outlet yang bermunculan di mana-mana. 

Agar tidak ketinggalan dan dapat segera memulai bisnis serupa, silakan baca artikel ini untuk mengetahui pilihan apa saja yang ditawarkan oleh pasar saat ini.

Berikut akan disajikan daftar pilihan jenis minuman yang dapat dijadikan usaha kemitraan atau franchise, mulai dari yang paling digemari hingga yang unik dan baru. 

Baca Juga: 7 Cara Memulai Bisnis Startup Lengkap dari Menemukan Ide Hingga Eksekusi

Dalam memilih, silakan sesuaikan dengan modal, target pasar, dan faktor-faktor lainnya yang dapat mempengaruhi penjualan.

1. Teh

Tidak dapat dimungkiri, bahwa teh merupakan minuman paling aman yang dapat dijadikan ladang bisnis. 

Dibandingkan kopi dan minuman lain, teh memiliki lebih banyak peminat karena rasanya yang lebih samar dan tidak menimbulkan alergi atau efek samping kesehatan lainnya.

Baca Juga: Catat! Ini Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Buka Usaha Laundry Kiloan, Bikin Bisnis Makin Lancar

Kini, teh tidak hanya disajikan polos namun sudah sangat bervariasi mulai dari thai tea, milk tea, cheese tea, hingga fruit tea. Merek-merek minuman teh besar yang membuka kesempatan franchise antara lain The Poci, Royal Tea Roci, Kini Cheese Tea, dan Es The Indonesia.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x