Mengenal Meta Sanjaya, Konten Kreator yang Sukses Menaklukkan Dunia Digital

- 8 Februari 2024, 15:04 WIB
Meta Sanjaya
Meta Sanjaya /

INFOTEMANGGUNG.COM - Pada masa perkembangan teknologi khususnya digital ini, tentu akan memberikan pengaruh bagi bidang lainnya. Adapun salah satunya yakni bidang pemasaran atau yang sering disebut dengan marketing.

Seperti yang telah diketahui bahwa, banyak pebisnis yang memilih untuk beralih ke metode digital marketing dalam proses memasarkan bisnisnya. Hal ini dikarenakan, dengan metode tersebut mempunyai sebuah perubahan dan juga perkembangan yang cukup pesat.

Dengan adanya tren digital marketing yang terus mengalami perubahan, tentu membuat kita harus memiliki pemikiran yang cukup maju dalam melihat peluang bisnis kita. Hal inilah yang selalu diperjuangkan oleh salah satu konten kreator Meta Sanjaya.

Sejak tahun 2013, ia telah memulai bisnisnya di bidang dunia digital marketing. Sehingga dengan kegigihannya tersebut, kini ia lebih mudah untuk menghasilkan uang dari usaha yang dilakukannya dengan menggunakan metode digital marketing ini.

Meta Sanjaya merupakan seorang pemuda yang telah lahir di Ibu Kota Jakarta tepatnya pada tanggal 21 Maret 1989. Dengan keahlian yang dimilikinya, menjadikan pemuda ini berhasil memperoleh kepercayaan dari banyak orang untuk mengoptimasi sebuah website agar dapat berada pada posisi teratas.

Baca Juga: Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 triliun

Meta Sanjaya mengungkapkan bahwa "Intinya, untuk menjadi sukses cuma perlu belajar dan konsisten. Jaman selalu berkembang, kita juga perlu mengembangkan diri untuk mengikuti jaman. Itu yang selalu saya tekoni hingga mencapai titik saat ini".

Selain memiliki kemampuan di bidang digital marketing, Meta Sanjaya juga mempunyai keterampilan untuk melihat peluang bisnis yang memungkinkan untuk dilakukan pada dunia digital saat ini. 

Hal ini telah terbukti melalui hal yang pernah dilakukannya di sebuah digital marketing dan telah dikenal oleh banyak orang. Sehingga dengan banyaknya pengalaman yang ia miliki tentu bisa menjadi salah satu upaya untuk mengembangkan usahanya yakni mensukseskan beberapa perusahaan besar dalam mencapai tujuannya.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah