7 Konsep Jualan Pakai Mobil yang Unik dan Bisa Dicoba

- 5 Juli 2022, 19:38 WIB
konsep jualan pakai mobil
konsep jualan pakai mobil /jchan1996/

INFOTEMANGGUNG.COM - Berjualan kini bisa dilakukan dimana saja. Pemilik toko bisa menjual produknya lewat toko atau media online. Salah satu konsep berjualan yang menarik adalah konsep berjualan menggunakan mobil. Berikut ini 7 konsep jualan pakai mobil yang bisa dicoba:

1. Jualan kopi atau coffee shop

Kopi menjadi jenis minuman yang sangat diminati saat ini. Mulai dari anak muda sampai orang tua sangat menyukainya. Walaupun kini sudah banyak kedai kopi dengan berbagai konsep namun penjual kopi dengan mobil punya peminat tersendiri.

Baca Juga: Beberapa Peralatan Untuk Usaha Cucian Mobil yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Bisnis

Dengan mobil tentunya pemilik coffee shop bisa menjangkau pelanggan di berbagai tempat. Selain itu jika ada keramaian seperti event-event tertentu pemilik coffee shop bisa langsung meluncur. Konsep bisnis seperti ini terbilang menjanjikan dan sudah dibuktikan oleh banyak orang.

2. Berjualan sembako dengan mobil

Sembako yang merupakan singkatan dari sembilan bahan pokok berisi berbagai kebutuhan sehari-hari. Sembako umumnya terdiri atas bahan makanan. Karena banyak orang yang membutuhkannya maka sudah pasti bahan-bahan seperti ini mudah laku.

Baca Juga: 7 Contoh Usaha Kreatif dan Inovatif yang Bisa Dikembangkan

Daripada menunggu pembeli datang, menjajakan bahan sembako secara langsung dirasa lebih baik. Pembeli yang datang akan lebih banyak dan penjual bisa mendapat keuntungan lebih besar. Sebelum memulai bisnis ini pastikan mobil yang digunakan dalam keadaan prima dan rutin di servis.

3. Food truck

Bisnis kuliner dengan konsep jualan pakai mobil sudah sangat banyak beredar. Salah satunya adalah berjualan tahu bulat. Dengan menggunakan mobil yang dilengkapi pengeras suara makanan yang dijual bisa habis dengan cepat.

Baca Juga: Cara Mendaftar Mitra Usaha Gojek dan Keuntungan yang Ditawarkan

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x