7 Ide Jualan Makanan Online Kekinian yang Tidak Ada Matinya untuk Pemula

- 5 Juli 2022, 18:59 WIB
ide jualan makanan online kekinian
ide jualan makanan online kekinian /allybally4b / pixabay /

INFOTEMANGGUNG.COM - Bisnis makanan adalah bisnis yang sangat memungkinkan dilakukan oleh seorang pemula, sebab target pasarnya jelas dan hampir pasti selalu diburu pembeli. 

Jika sudah terpikirkan untuk memulainya namun belum memutuskan akan berjualan makanan apa, 7 ide jualan makanan online kekinian ini mungkin bisa membantu.

1. Cireng

Di urutan pertama ada cireng, makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari aci atau tapioka ini memang banyak penggemarnya. Makanan tradisional ini bisa diolah menjadi makanan kekinian dengan menambahkan aneka rasa, misalnya keju, smoked beef, atau sosis.

Baca Juga: 7 Bisnis Budidaya Unik yang Menjanjikan dan Belum Banyak Ditekuni Orang Lain

Selain ditambahkan aneka rasa, belakangan ini cireng juga banyak dijual dalam bentuk frozen. Menjual cireng dalam bentuk ini juga sangat cocok di masa sekarang ini karena cireng bisa tetap awet dan pelanggan bisa menikmatinya kapan saja dalam keadaan hangat.

2. Bola Ubi

Ide jualan makanan online kekinian berikutnya masih dari Jawa Barat, tepatnya Bandung. Bola ubi adalah camilan manis gurih yang kini mulai banyak dijual di luar Bandung. 

Kepopulerannya yang mulai dikenal banyak orang menjadikannya cocok dijadikan ladang berbisnis bagi siapa saja yang baru mau memulai berjualan.

Baca Juga: 7 Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Bisa Dicoba

Bola ubi tradisional hanya memiliki rasa original, namun jika ingin menjadikannya menarik dan kekinian, bola ubi dapat diolah ke berbagai varian rasa, seperti green tea dan coklat. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x