7 Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Bisa Dicoba

- 5 Juli 2022, 18:18 WIB
bisnis kuliner yang menjanjikan
bisnis kuliner yang menjanjikan /David Mark /

INFOTEMANGGUNG.COM - Membahas dunia kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Terdapat banyak sekali jenis olahan makanan yang diminati banyak orang.

Keberagaman itu bisa diwujudkan menjadi bisnis kuliner yang menjanjikan dengan omset besar. Berikut ini 7 ide bisnis kuliner yang bisa dicoba:

1. Rice box

Beberapa orang yang tidak ingin ribet memasak biasanya memilih untuk membeli makanan di luar. 

Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mulai mengembangkan bisnis kuliner rice box yang saat ini sedang tren. Kemasannya yang praktis membuat banyak orang akan tertarik untuk membelinya.

Baca Juga: Bisnis Vtuber Adalah? Berikut Penjelasan dan Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai

Saat ini sudah banyak franchise rice box yang dibangun. Berbagai varian rasa rice box juga sudah memiliki penggemar masing-masing. Melihat peminatnya yang sangat banyak maka memulai bisnis kuliner rice box bisa menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

2. Roti Bakar

Jenis olahan satu ini cocok sekali dimakan saat sore atau malam hari. Dengan berbagai varian rasa yang ada dan rasa khas roti bakar membuatnya banyak digemari masyarakat. Memulai bisnis ini juga tidak sulit, bisa dimulai dengan berjualan di stand kecil.

3. Gorengan

Salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan dan layak dicoba adalah menjual gorengan. Terdengar simpel dan tampaknya tidak bisa menghasilkan omset yang besar. 

Namun dengan kreativitas yang tinggi penjual gorengan bisa membuat berbagai inovasi pada produknya.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x