6 Rekomendasi Usaha Jajanan Anak Muda yang Kekinian dan Patut Dicoba

- 5 Juli 2022, 13:10 WIB
usaha jajanan anak muda
usaha jajanan anak muda /youtube.com/Hobby Makan

INFOTEMANGGUNG.COM - Usaha jajanan anak muda merupakan salah satu cara untuk memulai bisnis baru oleh kaum milenial yang tertarik dalam dunia entrepreneur. Di mana peluang bisnis di dunia kuliner saat ini sangat diminati bahkan sedang menjadi tren yang berkembang di tengah masyarakat.

Tak dipungkiri usaha jajanan anak muda saat ini banyak variasi dan kekinian dengan berbagai macam inovasi sehingga muncul potensi profit. 

Oleh karenanya, hal yang perlu diketahui untuk memulai bisnis adalah dengan mengetahui referensi contoh usaha yang akan dijelaskan sebagai berikut.

1. Martabak Mini

Usaha jajanan anak muda yang pertama adalah martabak mini dengan perbedaan mendasar dengan martabak pada umumnya adalah ukurannya yang kecil. 

Baca Juga: Bisnis Vtuber Adalah? Berikut Penjelasan dan Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai

Meski ukurannya yang mini, akan tetapi rasanya tetap enak bahkan cukup menguntungkan karena dipatok dengan harga yang lebih murah.

Sehingga usaha martabak mini cukup menarik simpati para pelanggan untuk datang membeli martabak mini dan secara otomatis banyak peminatnya. 

Justru dengan ukuran yang mini ini bisa dikatakan pelanggan cukup puas karena dapat membuat perut yang sebelumnya lapar menjadi kenyang.

2. Roti Panggang Keju

Selain martabak mini, ada juga usaha yang tak kalah uniknya yaitu roti panggang keju atau istilah lainnya toast bread cheese. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x