7 Ide Keripik Unik Untuk Usaha yang Banyak Peminatnya, Yuk Simak di Sini!

- 5 Juli 2022, 12:40 WIB
ide bisnis keripik unik untuk usaha yang banyak peminat/cookpad/iiswatizain
ide bisnis keripik unik untuk usaha yang banyak peminat/cookpad/iiswatizain /

INFOTEMANGGUNG.COM - Salah satu ide bisnis kuliner yang sering dikembangkan adalah bisnis keripik. Ada banyak keripik unik untuk usaha yang punya cita rasa tersendiri. Yang membuatnya unik adalah bahan dan rasa dari keripiknya. Berikut ini 7 ide keripik unik untuk bisnis kuliner:

1. Keripik Belut

Keripik yang gurih memiliki penggemar tersendiri di luar sana. Salah satu olahan keripik yang menghadirkan rasa gurih adalah keripik belut. Bahkan di negara seperti Jepang dan Korea belut atau produk olahannya bisa dihargai sangat tinggi.

Baca Juga: Bisnis Vtuber Adalah? Berikut Penjelasan dan Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai

Dengan biaya produksi dan bahan yang mudah ditemukan maka bisnis keripik belut tergolong menjanjikan untuk ditekuni. Apalagi jika sudah berhasil ekspor ke luar negeri maka bisa dipastikan keuntungan yang diperoleh akan berlipat ganda.

2. Keripik Buah Naga

Buah naga mempunyai rasa manis dan segar. Rasa manis dari buah naga kini tidak hanya bisa dinikmati langsung dalam bentuk buah. Salah satu jenis olahan yang dapat dibuat dengan buah naga adalah keripik buah naga.

Selain peminat yang banyak, modal usaha bisnis ini juga relatif kecil. Cukup dengan modal awal kurang dari 5 juta pun sudah bisa memulai bisnis ini. Dengan berbagai keunggulan itu maka bisnis keripik buah naga bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

3. Brownies Kering

Jenis olahan yang satu ini masih jarang bahkan banyak orang yang baru tahu kalau brownies bisa dinikmati dalam bentuk keripik. Brownies yang akan diolah menjadi keripik sebelumnya akan dipotong tipis lalu digoreng sampai garing.

4. Keripik Kaca

Salah satu ide keripik unik untuk usaha adalah keripik kaca. Keripik ini diberi nama demikian bukan karena bahannya yang dari kaca. Namun pemberian nama itu didasarkan pada tampilannya yang bening dan mirip dengan kaca.

Baca Juga: 10 Bisnis Sampingan Untuk Mahasiswa Dijamin Cuan dan Mudah Dilakukan

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x