Simpel! Begini Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Supaya Makin Bebas Belanja

- 4 November 2022, 20:47 WIB
Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater
Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater /Pexels.com / Mikhail Nilov/

INFOTEMANGGUNG.COM – Beragam e-commerce kini sudah menyediakan fitur paylater, termasuk Lazada. Bahkan, ada cara menaikkan limit Lazada Paylater yang bisa membuat siapapun semakin leluasa untuk berbelanja.

Tentunya, cara ini dapat ditempuh apabila sudah menggunakan mendaftarkan akun pada Lazada Paylater. Hal ini supaya pihak Lazada dapat memantau aktivitas belanja dari akun yang bersangkutan.

Namun, sebelum mulai mengajukan kenaikan limit, perlu diketahui dan dipahami terlebih dahulu syarat-syarat supaya permohonan menaikkan limit dapat disetujui.

  • Persyaratan yang wajib dipenuhi adalah sebagai berikut:
  • Akun Lazada yang digunakan dalam keadaan aktif.
  • Sudah memakai fitur Lazada Paylater selama minimal 6 bulan.
  • Tidak memiliki riwayat gagal bayar saat menggunakan Lazada Paylater.

Baca Juga: Cara Daftar Gopay Paylater, Bisa Belanja di Mana Saja Bayar Nanti Akhir Bulan

Apabila seluruh syarat di atas sudah terpenuhi, maka dapat menjalankan cara menaikkan limit Lazada Paylater. Pengajuan kenaikan limit bisa ditempuh dengan dua cara, antara lain:

  • Menghubungi call center Lazada untuk mengajukan permohonan menaikkan limit Lazada paylater. Biasanya, pihak call center akan meminta informasi terkait NIK pada identitas serta jumlah kenaikan limit.
  • Mengirimkan pesan melalui email ke alamat email resmi Lazada agar limitnya bisa dinaikkan.

Proses pengajuan kenaikan limit lewat call center yaitu lebih cepat. Sementara itu, pengajuan melalui email membutuhkan waktu lebih lama. Keduanya sama-sama mudah, meskipun memerlukan durasi waktu yang berbeda.

Durasi waktunya yaitu berkisar beberapa hari, sebab pihak Lazada perlu melakukan verifikasi dan pengecekan terhadap akun yang diajukan.

Baca Juga: Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater Apakah Bisa? Simak Caranya!

Cara yang diuraikan di atas merupakan cara manual, artinya pengajuan dilakukan berdasarkan inisiatif dan kehendak pengguna.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: tipkerja.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x