Kapan Tagihan Shopee Paylater Muncul, Perhatikan Jangan Sampai Terlewat Tanggalnya

- 4 November 2022, 06:40 WIB
Kapan Tagihan Shopee Paylater Muncul, Perhatikan Jangan Sampai Terlewat Tanggalnya
Kapan Tagihan Shopee Paylater Muncul, Perhatikan Jangan Sampai Terlewat Tanggalnya /pexels/Diva Plavalaguna

INFOTEMANGGUNG.COM - Di era yang serba digital semua dipermudah, termasuk pembelian barang online secara mencicil, jika menggunakan fitur yang ditawarkan shopee maka tagihan Shopee Paylater dan batas pembayaran ada aturannya.

Shopee Paylater merupakan salah satu fitur pembayaran yang ditawarkan oleh marketplace Shopee guna memudahkan penggunanya untuk membeli barang secara mencicil tanpa kartu kredit.

Fitur ini memberikan solusi bagi para pengguna yang ingin berbelanja namun terkendala biaya karena dengan adanya Shopee Paylater pengguna dapat membeli barang yang dibutuhkan dengan metode cicilan tanpa jaminan dan kartu kredit.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan Sementara

Dalam menggunakan Shopee Paylater jangka pembayaran yang ditawarkan juga bermacam-macam ada yang beli sekarang bayar bulan depan dan bisa juga cicil sampai 12x, bahkan khusus untuk pengguna terpilih cicilan bisa dipilih sampai 18 dan 24x.

Bunga yang dikenakan pada penggunaan Shopee Paylater adalah sebesar 2,95% dari total pembayaran bahkan terkadang beberapa produk ada yang menawarkan bunga 0%.

Metode pembayaran menggunakan Shopee Paylater ini bukan hanya dapat digunakan untuk transaksi pembelian produk tetapi juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan.

Baca Juga: Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI

Jika anda menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater saat bertransaksi hendaknya anda mengingat atau menandai kapan jatuh tempo pembayaran tagihan Shopee Paylater anda.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x