Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI

- 3 November 2022, 21:45 WIB
Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI
Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI /shopee.co.id

INFOTEMANGGUNG.COM - Bagi nasabah BNI yang juga menggunakan fitur Shopee Paylater, membayar tagihan menggunakan ATM BNI juga dapat dilakukan.

Hal ini dikarenakan, Shopee bekerja sama dengan beberapa bank untuk proses pembayaran mereka. Salah satu dari Bank yang tersedia adalah milik Bank BNI.

Nah, lalu bagaimana cara membayar tagihan Shopee Paylater lewat ATM BNI? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Ketahui Ciri-Ciri Pemasaran Konvensional ditengah Maraknya Era Digital Marketing

Seperti yang diketahui, tagihan untuk Shopee Paylater akan muncul di tanggal 25 setiap bulannya dan harus segera dibayar paling lambat tanggal 5 bulan selanjutnya.

Saat notifikasi tagihan Shopee Paylater sudah muncul, kamu dapat pergi ke menu "SPayLater" yang ada pada halaman profil atau bagian paling kanan dengan tulisan "Saya".

Setelah itu, kamu akan melihat tanda  "Bayar Tagihan" yangkan memunculkan jumlah tagihan yang harus dibayar lengkap dengan detail transaksi yang sudah dilakukan selama satu bulan ke belakang menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater.

Baca Juga: Konsep Strategi Pemasaran 4P dan Penerapannya Dalam Bisnis, Marketer Wajib Tahu!

Di tahap ini, kamu dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan. Jika kamu ingin membayar melalui ATM BNI, maka, kamu harus memilih pilihan "Transfer Bank (Virtual Account)" dan memilih BANK BNI.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x