Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater Apakah Bisa? Simak Caranya!

- 4 November 2022, 07:30 WIB
Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater Apakah bisa? Simak Caranya!
Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater Apakah bisa? Simak Caranya! /pexels/Brett Sayles

INFOTEMANGGUNG.COM - Penggunaan pembayaran cicilan memang memberikan kemudahan bagi penggunanya termasuk diantaranya adalah membeli pulsa pakai Shopee paylater.

Fitur Shopee Paylater memang sudah tak asing bagi pengguna yang sering berbelanja online di marketplace orange tersebut.

Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin berbelanja namun terkendala biaya jika pembayarannya sekali bayar, dengan adanya Shopee Paylater pengguna dapat membeli barang yang dibutuhkan dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan Sementara

Jangka pembayaran yang ditawarkan juga bermacam-macam dari jangka 1x cicilan sampai 12x cicilan bahkan khusus untuk pengguna terpilih bisa sampai 18 dan 24x cicilan.

Bunga yang dikenakan pada penggunaan Shopee Paylater ini juga cukup ringan yaitu sebesar 2,95% dari total pembayaran bahkan terkadang beberapa produk ada yang menawarkan bunga 0%.

Fitur Shopee Paylater ini bukan hanya dapat digunakan untuk transaksi pembelian produk tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan seperti listrik, pdam, pulsa, bpjs dan lain sebagainya.

Penggunaan Shopee Paylater untuk tagihan ini tentunya sangat membantu apabila harus membayar tagihan namun keuangan sedang kurang tercukupi, sehingga akan sulit apabila membayar tagihan tersebut langsung sekaligus.

Baca Juga: Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x