Apakah Buka Rekening BRI Online Dapat Kartu ATM? Ini Jawabannya!

- 3 November 2022, 23:18 WIB
Apakah Buka Rekening BRI Online Dapat Kartu ATM
Apakah Buka Rekening BRI Online Dapat Kartu ATM /Pexels.com/ Kampus Production/

INFOTEMANGGUNG.COM- Apakah buka rekening BRI Online dapat kartu ATM? Jika iya, bagaimana cara untuk mendapatkan kartu ATM tersebut?

Barangkali pertanyaan di atas saat ini tengah terngiang di pikiran calon nasabah BRI yang hendak membuka rekening secara online.

Hal tersebut tidak lain karena untuk meningkatkan jangkauan nasabah dan sebagai bentuk inovasi perbankan, BRI telah membuka layanan pembukaan rekening online.

Ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah di manapun dan kapanpun secara fleksibel dan sederhana sehingga sangat efisien dan membantu. Khususnya bagi orang-orang yang disibukkan dengan pekerjaan dan tidak bisa datang langsung ke bank.

Baca Juga: Simak Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru Lengkap!

Akan tetapi, berkenaan dengan hal tersebut, muncul sebuah pertanyaan terkait apakah buka rekening BRI online dapat kartu ATM? Jika iya bagaimana mekanisme untuk mendapatkannya?

Berkenaan dengan hal ini, sebenarnya setiap nasabah yang mendaftar melalui BRI Online akan mendapatkan fasilitas umum yang sama dengan nasabah yang mendaftar via kantor.

Termasuk nasabah juga berhak untuk mendapatkan kartu ATM dari akun yang didaftarkan secara online tersebut.

Cara Mendapat Kartu ATM Setelah Buka Rekening BRI Online

Untuk bisa mendapatkan kartu ATM dari pembukaan rekening BRI via online, maka caranya sangat gampang. Nasabah cukup mengikuti instruksi yang diterangkan di bawah ini:

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: bukarekening.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x