Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan Sementara

- 3 November 2022, 22:16 WIB
Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan Sementara
Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan Sementara /tangkapanlayar/shopee

INFOTEMANGGUNG.COM - Apakah kamu adalah salah satu pengguna Shopee yang fitur Shopee Paylater-nya dinonaktifkan? Tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa mengaktifkan Shopee Paylater kamu dan tetap terus menggunakannya.

Sebelum memasuki cara mengaktifkan Shopee Paylater yang dinonaktifkan sementara, mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya mengapa Shopee Paylater kalian dinonaktifkan secara tiba-tiba oleh Shopee, bukan?

Sebenarnya, Shopee tidak akan serta merta menonaktifkan Shopee Paylater milik penggunanya jika tidak terjadi apa-apa. Oleh karena itu, saat Shopee Paylater kamu dinonaktifkan, ada beberapa kemungkinan yang mungkin terjadi.

Baca Juga: Mengapa Lazada Paylater Tidak Muncul, Cari Tau Penyebabnya Disini!

Pertama, seringkali telat dalam membayar tagihan. Saat kamu berulang kali terindikasi membayar tagihan Shopee Paylater dengan terlambat, maka kemungkinan besar fitur Shopee Paylater kamu akan dinonaktifkan.

Meskipun kamu tetap membayar tagihan tersebut bahkan membayar dendanya, namun, agar fitur Shopee Paylater kamu tetap aktif, usahakan untuk membayar tepat waktu atau lebih awal.

Selain telat membayar tagihan, salah memasukkan pin berulang kali juga dapat membuat fitur Shopee Paylater dinonaktifkan. Hal ini dikarenakan, tindakan tersebut dapat dikategorikan sebagai aktivitas yang mencurigakan oleh sistem Shopee.

Baca Juga: Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Lewat ATM BNI

Nah, jika fitur Shopee Paylater kamu dinonaktifkan, kamu tetap bisa mengaktifkannya kembali dengan cara menghubungi Customer Service Shopee. 

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: help.shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x