Kirim 9 Wakil di Taipei Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertarung

- 21 Juni 2023, 14:01 WIB
Kirim 9 Wakil di Taipei Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertarung
Kirim 9 Wakil di Taipei Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertarung /pbsi.id/

INFOTEMANGGUNG.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mengikuti tour Asia, kali ini turnamen tepuk bulu itu akan diselenggarakan di Taipei dengan nama Taipei Open 2023 Super 300.

Indonesia sendiri memasang target juara di turnamen tersebut. Kirim 9 wakil di Taipei Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertarung.

Tim Bulutangkis Indonesia akan berpartisipasi di turnamen Yonex Taipei Open 2023, turanemen tersebut akan digelar di Tian-Mu Arena, Taipei, Chinese Taipei muali dari tanggal 20 - 25 Juni 2023.

Baca Juga: TOP 3 Olahraga Bela Diri yang Paling Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Taipei Open 2023 merupakan salah satu Tour Asia yang sebelumnya ada Malaysia Master, Thailand Open, Singapore Open, dan Indonesia Open. Di empat turnamen tersebut Indonesia hanya menyabet satu gelar juara saja melalui Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2023.

Sementara di Indonesia Open Indonesia gagal mendapatkan gelar juara setelah wakil satu-satunya Indonesia di final Anthony Sinisuka Ginting harus kalah dari Vixtor Axelsen. Pencapaian tersebut membuat PBSI kecewa, karena target yang dicanangkan tidak berhasil diraih.

Turnamen Taipei Open 2023, merupakan bagian dari persiapan atlet untuk mengumpulkan point Race to Olympic Paris 2024 dan World Tour Finals.

Di turnamen ini Indonesia menargetkan mendapatkan gelar, pasalnya di turnamen edisi sebelumnya tuan rumah menjadi juara umum dengan raihan 2 gelar sementara Indonesia tidak mendapatkan gelar satupun.

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x