Ginting ke Final Singapore Open 2023, Kans Juara semakin Terbuka Lebar

- 12 Juni 2023, 12:02 WIB
Ginting ke Final Singapore Open 2023, Kans Juara semakin Terbuka Lebar
Ginting ke Final Singapore Open 2023, Kans Juara semakin Terbuka Lebar /pbsi.id/

INFOTEMANGGUNG.COM – Indonesia berhasil mengirim wakil ke final Singapore Open 2023, Ginting berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Kunlavut di semifinal.

Asa untuk membawa gelar dari turnamen Singapore open 2023 nampaknya semakin terbuka lebar, setelah atlet tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke final setelah mengalahkan unggulan ketujuh wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn melalui rubber game, Sabtu 10 Juni 2023.

Di game pertama Ginting mencoba menyerang Kunlavut dengan bola-bola andalannya, di interval game pertama Ginting tertinggal dari Kunlavut dengan skor 11-10, memasuki akhir laga Ginting mencoba menaikkan intensitas permainan, hasilnya Ginting menyamakan skor tetapi tidak berselang lama kemudian Kunlavut menikung skor Ginting dan membuatnya unggul di set pertama 19-21.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Italia 2023, Prediksi Moto GP Mugello 2023, Kakak Beradik Marquez Start Front Row

Di game kedua Ginting mengubah pola permainan dengan lebih intensif lagi menyerang hasilnya di interval game kedua Ginting berhasil unggul, setelah interval Ginting terus memainkan pola permainan menyerang dan hasilnya Ginting menutup pertandingan game kedua dengan skor 11-21 kemenangan untuk Ginting, sehingga pertandingan harus dilanjutkan melalui rubber game.

Di game ketiga Kunlavut memutuskan retired karena terdapat masalah pada bahunya, Ginting menang dengan skor 1-6 dan berhak untuk melaju ke Final Singapore Open 2023.

Dikutip dari laman PBSI, Ginting merasa senang ia bisa ke final tiga kali berturut-turut di Singapore Open, ia juga bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik tanpa cidera.

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah