Pertandingan Piala AFF U-16 Sepi Penonton, Iwan Bule: Jumlah Segitu Luar Biasa

- 1 Agustus 2022, 12:43 WIB
Piala AFF U-16 2022 Indonesia U-16 melawan Filipina U-16
Piala AFF U-16 2022 Indonesia U-16 melawan Filipina U-16 /Twitter/@PSSI/

INFOTEMANGGUNG.COM - Pada pertandingan Piala AFF U-16 pada Minggu, 31 Juli 2022 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dengan  Filipina terlihat sepi. Situasi tersebut tentu belum menarik minat penonton untuk datang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sepinya penonton yang menyaksikan pertandingan langsung ke Stadion diduga karena mahalnya tiket yang dijual oleh panitia diman harga tiket berkisar antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah.

Meskipun demikian, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meyakini jika akan banyak supporter yang akan dating ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk menyaksikan penampilan pemain muda Timnas Indonesia U-19 dalam  turnamen piala AFF U-16.

Baca Juga: Piala Presiden 1 Sampai 6 Agustus 2022, Event Penyaringan Calon Atlet Bulutangkis Indonesia

"Karena sudah menyaksikan dari televisi, pasti penonton juga ingin melihat langsung di lapangan hijau. Apalagi kalau menilai permainan anak-anak cukup lumayan," tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dikutip InfoTemanggung.com dari ANTARA pada 1 Agustus 2022.

Kurangnya antusias penonton dapat terlihat dari banyaknya kursi stadion yang kosong dimana pada Tribun stadion berkapasitas 32 ribu orang ini hanya dihadiri 1.400 supporter.

Akan tetapi Iriawan mengatakan jika untuk pertandingan di level junior U-16 dengan dihadiri lebih dari 1000-an penonton sudah bagus.

Baca Juga: UPDATE! Minion akan Kembali Beraksi di Japan Open dan Kejuaraan Dunia

"Jumlah segitu untuk timnas U-16 itu luar biasa. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang. Terima kasih dukungannya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x