Profil INA Alan Peraih Medali Perak Solo PUBG Mobile pada SEA Games 2021 di Vietnam

- 4 Juni 2022, 20:01 WIB
Profil “INA.Alan” Alan Raynold Kumaseh a.k.a GD.Star
Profil “INA.Alan” Alan Raynold Kumaseh a.k.a GD.Star /

InfoTemanggung.com - Setelah berhasil keluar sebagai runner up secara dramatis pada SEA Games 2021 dalam kategori Solo PUBG Mobile, INA Alan persembahkan medali perak untuk Indonesia.

Pemain bernama Alan Raynold Kumaseh atau yang biasa disapa GD Star adalah punggawa dari salah satu tim kuat di PMPL ID Genesis Dogma GIDS.

Alan berhasil lolos dalam seleksi dan mewakili timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam bersama tim Indonesia 1.Ikut serta dalam kategori Solo PUBG Mobile, INA Alan berhasil memberikan gameplay permainan yang sangat baik selama match berlangsung.

Baca Juga: Simak Profil Player PUBG Mobile Indonesia Peraih Medali Emas SEA Games 2021

Point demi point berhasil dikumpulkan oleh INA Alan, bahkan pada 1 match terakhir Alan masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara.Namun keadaan tersebut tidak membuat INA Alan menyerah begitu saja karena percaya bahwa apa saja masih bisa terjadi di match terakhir.

Dilansir dari Pikiran rakyat, pada match terakhir Alan berhasil mengumpulkan sebanyak 26 total point dan mampu menggeser pemain lainnya sehingga keluar sebagai runner up. Alan berhasil menjadi pemain pertama yang mempersembahkan medali perak di nomor PUBG Mobile untuk Indonesia.

Profil INA ALAN

Pemain dengan nama lengkap Alan Raynold Kumaseh ini masih berusia 20 tahun. Akan tetapi pada usia semuda itu, Alan sudah berhasil meraih banyak sekali prestasi.Pemuda berusia 19 tahun ini bermain sebagai IGL (In Game Leader) dan mengisi role sniper di timnya.

Baca Juga: Ini Cara Jadi Agen UC PUBG Mobile yang Wajib Dicoba!

Uniknya setelah keluar sebagai juara, Alan mengungkap alasannya menggunakan nama INA Alan dibandingkan INA Star karena dianggap lebih membawa keberuntungan.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Pikiran Rakyat Infosemarangraya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x