10 Lowongan Kerja Terbaru Juli 2023 Berbagai Posisi, Ada Incaranmu? 

- 13 Juli 2023, 15:06 WIB
10 Lowongan Kerja Terbaru Juli 2023 Berbagai Posisi, Ada Incaranmu? 
10 Lowongan Kerja Terbaru Juli 2023 Berbagai Posisi, Ada Incaranmu?  /Pexels.com / fauxels/

INFOTEMANGGUNG.COM - Menemukan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat kita adalah langkah penting dalam membangun karier yang sukses. 

Pada zaman sekarang ini, dimana pasar kerja terus berkembang dengan cepat, mencari pekerjaan yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan tekad dan ketekunan, peluang untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang diinginkan tetap ada.

Saat mencari pekerjaan, penting untuk memahami persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Setiap iklan lowongan pekerjaan memberikan gambaran tentang tanggung jawab, kualifikasi, dan harapan yang diharapkan dari calon kandidat.

Selain itu, menjelajahi platform online yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan dapat membantu memperluas jangkauan pencarian. 

Baca Juga: MALANG SIAP MAJU Lewat 7 Ide Usaha yang Menjanjikan Ini, Omset Bisa Sampai Jutaan Per Hari

Dalam lingkungan digital saat ini, banyak situs web, portal pekerjaan, dan jaringan profesional yang memungkinkan para pencari kerja terhubung dengan peluang karier yang menarik. Berikut ini kami akan sajikan 10 lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2023 untuk beberapa posisi, dilansir dari postingan instagram @hanif_alim.

Loker Terbaru Bulan Juli 2023

1. Backend Engineer ML/AI

Perusahaan eFishery membuka lowongan kerja Backend Engineer ML/AI dengan sistem kerja WFH. Gaji yang ditawarkan 6,3 juta - 8,3 juta/bulan. Dibutuhkan secepatnya, lamaran bisa dikirim mulai 2 Juli 2023.

Persyaratan:

‌- Pendidikan minimal S1 jurusan TI atau jurusan yang relevan dengan pengalaman di proyek atau pengembangan produk minimal 2 tahun. 

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: instagram @hanif_alim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x