Bang Izal Toys TikTok, Toko Mainan Serba Ada; Mari Belajar dari Kisah Suksesnya

- 30 Juni 2023, 18:53 WIB
Bang Izal Toys TikTok, Toko Mainan Serba Ada
Bang Izal Toys TikTok, Toko Mainan Serba Ada /

INFOTEMANGGUNG.COM - Artikel kali ini akan mereview seorang pedagang mainan dan boneka. Dia sudah terbilang berpengalaman di bidangnya. Pedagang mainan itu bernama Bang izal.

Di tengah kompetisi bisnis saat ini yang semakin ketat, Bang izal tetap konsisten dengan bisnis mainan yang telah ia tekuni selama 12 tahun. Selain memiliki toko offline, kini Bang Izal Toys mulai Go Online dengan membuka toko online di Bang Izal Toys TikTok Shop

Sudah hampir setahun Bang izal rutin live di TikTok. Biasanya dia mulai live setiap jam 4 sore hingga jam 12 tengah malam. 

Selain menjual mainan anak, kini Bang izal juga menjual berbagai boneka import yang berkualitas tinggi. Live TikTok-nya termasuk ramai penonton, di puncak waktu prime time penontonnya bisa tembus hingga ratusan orang.

Baca Juga: Kebumen Panen Cuan! 12 Peluang Bisnis Ini Masih Minim Persaingan, Nomor 10 Paling Gampang Dicoba

Live TikToknya ramai karena selalu menghadirkan berbagai pilihan produk mainan dan boneka terbaru. Makin hari koleksi produknya semakin lengkap dan berkualitas. 

Bagi Anda yang ingin melihat live TikTok-nya, bisa mem-follow akunnya terlebih dahulu. Username akun TikTok-nya yaitu @bangizaltoys, atau bisa juga follow dengan cara men-scan barcode akunnya dibawah ini.  

Bang Izal Toys TikTok
Bang Izal Toys TikTok

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x