Gopay Coins Bisa Digunakan untuk Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya

- 5 November 2022, 06:30 WIB
Gopay Coins Bisa Digunakan untuk Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya
Gopay Coins Bisa Digunakan untuk Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya /Pexels/cottonbro studio

INFOTEMANGGUNG.COM - Gopay Coins pada dasarnya merupakan sebuah poin loyalitas yang biasa digunakan untuk bertransaksi di Gojek dan Tokopedia. 

Kemunculan Gopay Coins ini menambah daftar metode pembayaran yang tersedia untuk pembelian layanan-layanan Gojek seperti Go-ride atau Go-food serta pembayaran untuk berbelanja di Tokopedia.

Gopay Coins dapat digunakan secara utuh jika saldo mencukupi. Jika tidak mencukupi, Gopay Coins akan memangkas biaya yang dibutuhkan dan sisa pembayarannya dapat dibayar dengan metode pembayaran lain yang tersedia. 

Baca Juga: Cara Bayar Akulaku Lewat Dana, Cicilan, Tagihan Belanja, Bayar Listrik Semua Bisa

Masa berlaku Gopay Coins adalah satu tahun, berarti saat kamu menerima Gopay Coins pada tahun 2022, maka, pada 31 Desember 2023, kamu sudah tidak dapat menggunakannya lagi karena sudah tergolong expired.

Lalu, yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, apa saja yang dapat kita lakukan dengan Gopay Coins? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa menyimak daftar kegunaan Gopay Coins di bawah ini.

  • Gojek (Transportasi)

Gopay Coins dapat digunakan untuk membayar biaya tranportasi yang disediakan Gojek seperti Go-Ride, Go-Car dan Go-BlueBird. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memesan transportasi yang kamu pilih dan membayar dengan metode Gopay Coins. 

Baca Juga: Tabel Angsuran Kredit Pintar, Suku Bunga, Tenor, Limit, dan Denda Keterlambatan

Sebelum memesan transportasi, pastikan bahwa kamu sudah mengaktifkan Gopay Coins sebagai salah satu fitur pembayaran. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika jumlah Gopay Coins kamu memenuhi harga maka kamu dapat memakai semuanya namun, jika Gopay Coins kamu tidak cukup, kamu dapat membayar sisanya menggunakan metode yang lain seperti cash atau Gopay biasa.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: gojek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x