Berikut Syarat Pinjaman Bank BRI untuk Karyawan Ternyata Sangat Mudah!

- 11 Juli 2022, 09:57 WIB
syarat pinjaman bank bri untuk karyawan
syarat pinjaman bank bri untuk karyawan /Ahmad Taofik / Bagikanberita.com

INFOTEMANGGUNG.COM - Syarat pinjaman bank BRI untuk karyawan swasta nyatanya tidak ribet. Gaya hidup dan desakan kebutuhan yang mengharuskan karyawan untuk mengajukan pinjaman difasilitasi oleh bank milik negara ini. 

Tentunya besar pinjaman juga harus menyesuaikan rasio utang debitur. Karyawan swasta yang terdesak ekonomi dapat melakukan pinjaman ke bank BRI melalui produk BRIGuna. 

Sehingga pinjaman dana dari BRI tersebut dapat digunakan baik untuk usaha, kebutuhan sekolah anak, maupun kebutuhan mendesak lainnya. Tak perlu khawatir, BRIGuna ini pun tidak membutuhkan agunan sebagai jaminannya.

Apakah BRIGuna Itu?

BRIGuna atau juga disebut kredit tanpa agunan adalah suatu produk bank milik BRI yang memfasilitasi karyawan swasta untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan. 

Baca Juga: Perbedaan Bank BRI Agroniaga Dengan BRI, Jangkauan Semakin Luas

Pinjaman pada BRIGuna ini pun relatif lebih kecil bunganya dibandingkan dengan pinjaman reguler. Debitur pun berhak menentukan tenor pinjaman menyesuaikan kemampuannya.

Keuntungan yang didapatkan dari pengajuan pinjaman BRIGuna ini cukup banyak. Salah satunya adalah suku bunganya yang bersaing dan bahkan termasuk rendah. 

BRIGuna ini pun juga memiliki kelengkapan asuransi jiwa hingga 500 juta rupiah untuk debiturnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Hadiah dari Bank Bri yang Menggiurkan, Nasabah BRI Wajib Simak!

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x