Informasi Lengkap Internet Banking Bank Jateng Personal, Yuk Simak dan Pahami Syarat-Syaratnya!

- 10 Juli 2022, 19:13 WIB
internet banking bank jateng personal
internet banking bank jateng personal /Andrea Piacquadio/Pexels

INFOTEMANGGUNG.COM - Internet Banking Bank Jateng Personal adalah salah satu bentuk layanan digital dari Bank Jateng yang digunakan untuk memudahkan transaksi perbankan para nasabahnya secara online. 

Dalam penggunaannya, internet banking ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan. Sehingga para nasabahnya pun tidak perlu khawatir akan terjadinya kebocoran data atau hal lain yang tidak diinginkan.

Untuk dapat menggunakan jasa dan membuka layanan dari internet banking ini, seorang nasabah harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk memperoleh akun.

Baca Juga: Cara Aktivasi Layanan Finansial M Bca Tanpa Ke Bank Untuk Membuka Semua Fitur

Registrasinya bisa dilakukan dengan mengakses laman web i-banking.bankjateng.co.id. Adapun berikut ini akan dijelaskan mengenai syarat, cara registrasi, cara aktivasi dan cara transaksi dari internet banking ini:

Syarat yang Harus Dipenuhi Sebelum Mengajukan

Sebelum melakukan registrasi untuk mendapatkan akun, seorang nasabah harus mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat yang harus disiapkan. 

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank Syariah Tanpa Jaminan dan Aman

Sehingga ketika sedang on-progress proses registrasi, pengguna atau nasabah tidak perlu ribet mencari dan menyiapkan syaratnya karena sudah disiapkan sebelumnya. Adapun syarat-syarat tersebut diantaranya yaitu:

  • Mempunyai rekening bank Jateng yang aktif.
  • Mempunyai kartu ATM BPD Card bank Jateng.
  • Nomor handphone aktif yang telah terdaftar di bank Jateng untuk memudahkan aktivasi nantinya.
  • Mempunyai alamat e-mail aktif.
  • Mendaftarkan diri pada ATM bank Jateng untuk mendapatkan user ID dan token untuk aktivasi di website Internet Banking Bank Jateng Personal nantinya.

Cara Registrasi

Setelah semua syarat terpenuhi, barulah nasabah bisa melakukan registrasi dengan tenang dan mudah, sebab proses registrasi ini dilakukan di ATM Bank Jateng langsung. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x