7 Produk Unggulan Bank Permata Syariah Membantu Mengelola Keuangan

- 10 Juli 2022, 19:24 WIB
bank permata syariah
bank permata syariah /antara

INFOTEMANGGUNG.COM - Bank Permata Syariah merupakan bank Syariah di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah yang berakad mudharabah mutlaqah

Akad ini mengijinkan pengelola modal untuk menggunakan modal sesuai dengan keinginan pengelola modal. Hasil dari pengelolaan atau keuntungan kemudian dibagi dengan keuntungan yang telah di nisbah atau disepakati di awal.

Melalui akad ini pula, Bank Permata menghadirkan produk-produk syariah dengan keuntungan yang sama dengan produk yang dimiliki bank konvensional.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Deposito di Bank Syariah? Begini Penjelasan Buya Yahya

Kemudian produk-produk tersebut dapat digunakan oleh Mudharib atau pengelola modal untuk melakukan usaha dan menabung dengan produktif dan pastinya tetap halal. Berikut akan dibahas 7 produk unggulan Syariah yang disediakan Bank Permata:

1. PermataME iB

Produk pertama merupakan produk utama sekaligus produk unggulan yang disediakan oleh Bank Permata yang berprinsip syariah. 

PermataME iB merupakan produk tabungan yang menyediakan keuntungan berupa bebasnya biaya administrasi dan juga biaya transaksi.

Baca Juga: Inilah Jenis Bantuan dari Bank BRI Untuk Nasabah dan Cara Mencairkannya

Selain itu, dengan menggunakan produk ini, nasabah dapat mendapatkan cashback untuk beberapa transaksi yang dibayar menggunakan kartu debit PermataME iB.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x