Cara Aktivasi Layanan Finansial M Bca Tanpa Ke Bank Untuk Membuka Semua Fitur

- 10 Juli 2022, 19:08 WIB
cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank
cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank /Foundry/PIXABAY

INFOTEMANGGUNG.COM - Di zaman sekarang, banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan lebih sederhana termasuk melakukan layanan aktivasi. Kini sudah tersedia cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank. 

Itu pastinya memudahkan nasabah karena tidak perlu meluangkan waktu ke kantor cabang untuk melakukan aktivasi. M-BCA adalah inovasi yang dihadirkan oleh bank BCA untuk memudahkan penggunanya. 

Dengan BCA mobile banyak hal bisa dilakukan dengan lebih mudah. Namun, untuk menggunakan semua fitur yang ada perlu melakukan aktivasi. 

Baca Juga: Inilah 5 Cara Menerima Transfer Uang dari Luar Negeri Bank Bca, Mudah dan Cepat

Pada zaman dahulu, aktivasi hanya bisa dilakukan di kantor cabang namun sekarang sudah bisa dilakukan hanya lewat online. 

Kenapa Harus Melakukan Aktivasi Layanan Finansial?

Alasan utamanya adalah agar bisa melakukan kegiatan finansial seperti bayar tagihan, transfer, membeli pulsa dan lain sebagainya. 

Jika tidak diaktivasi, BCA Mobile hanya bisa digunakan untuk mengecek saldo. Pastinya sangat disayangkan karena sebenarnya BCA mobile bisa melakukan banyak hal selain itu. Apalagi BCA mobile bisa digunakan dimana saja dan pastinya sangat memudahkan penggunanya. 

Cara Aktivasi M-BCA Tanpa Pergi Ke Bank

Seperti yang sudah disebutkan diatas, untuk menikmati fitur finansial di M-BCA diperlukan aktivasi terlebih dahulu. Saat ini, aktivasi sudah bisa dilakukan dimana saja tanpa pergi ke kantor cabang. Dibawah ini adalah cara untuk melakukan aktivasi finansial pada M-BCA:

1. Hubungi nomor petugas

Cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank yang harus dilakukan pertama kali adalah menghubungi nomor petugas. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x