Bisnis Modal 1 Juta untuk Pemula yang Patut Dicoba

- 8 Juli 2022, 20:08 WIB
bisnis modal 1 juta untuk pemula
bisnis modal 1 juta untuk pemula /StartupStockPhotos/

INFOTEMANGGUNG.COM - Zaman sekarang ini menjalankan bisnis sudah tak lagi terkendala modal. Ada berbagai macam jenis bisnis khususnya bagi pemula yang bisa dilakukan. Tak heran, bisnis modal 1 juta untuk pemula bahkan sudah cukup untuk memulainya.

Bisnis modal minim juga tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, jika seseorang tekun melakukan bisnisnya dengan tekad kuat tanpa takut gagal.

Pebisnis pemula sekalipun bisa mendapatkan peluang untuk meraup keuntungan besar. Berikut ini berbagai bisnis untuk pemula yang patut dicoba.

1. Bisnis sarapan

Bisnis modal 1 juta untuk pemula pertama adalah bisnis sarapan pagi. Bisnis ini biasanya hanya buka pada saat pagi hari saja saat hari kerja. 

Baca Juga: Bisnis MLM Menurut Islam, Apa Persyaratan agar Absah?

Dengan membeli bahan-bahan makanan sederhana kemudian memasaknya dengan enak, bisnis sarapan ini dapat mendatangkan untung.

Menu sarapan yang biasanya disediakan berupa nasi uduk, nasi kuning, atau nasi goreng dengan lauk yang lengkap. 

Banyak pebisnis yang berjualan sarapan sudah habis sebelum siang, Hal ini disebabkan para pekerja yang biasanya belum sempat sarapan di rumah, inilah peluangnya.

2. Reseller

Bagi calon pebisnis yang tinggal di perumahan padat penduduk dan memiliki grup Whatsapp khusus atau para pekerja kantoran yang ingin punya bisnis kecil-kecilan, bisnis reseller patut dicoba karena modal kecil dan sudah memiliki target pasar yang spesifik adalah peluangnya.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x