Link Live Streaming Final Hongkong Open 2023: Tiga Wakil Indonesia Bersaing untuk Gelar Juara, Siapa Menang

- 17 September 2023, 09:40 WIB
Link Live Streaming Final Hongkong Open 2023: Tiga Wakil Indonesia Bersaing untuk Gelar Juara, Siapa yang Bawa Pulang Gelar?
Link Live Streaming Final Hongkong Open 2023: Tiga Wakil Indonesia Bersaing untuk Gelar Juara, Siapa yang Bawa Pulang Gelar? /Instagram/@badminton.ina/

INFOTEMANGGUNG.COM - Di bawah ini ada link live streaming untuk nonton final Hongkong Open 2023 dimana tiga wakil Indonesia bersaing untuk gelar juara.

Hongkong Open 2023 cukup menjadi magnet bagi pecinta bulutangkis di seluruh dunia. Turnamen ini menampilkan beberapa pemain terbaik dari seluruh dunia yang bersaing untuk gelar juara dalam berbagai nomor. Untuk itu cermati link live streaming untuk nonton final Hongkong Open 2023.

 

Bagi para penggemar bulutangkis Indonesia, perhatian utama tentu saja tertuju pada penampilan tiga wakil Indonesia yang berhasil mencapai babak final. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang link live streaming final Hongkong Open 2023 dan sekaligus meramalkan siapa yang berpotensi membawa pulang gelar juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Mampukah Apriyani Satukan Gelar Juara Dunia -Olympiade

Final Hongkong Open 2023: Wakil Indonesia yang Menjanjikan

Jadwal Hong Kong Open 2023 sudah memasuki laga pamungkas yang akan dihelat di Hong Kong Coliseum, Kowloon, pada Minggu 17 September 2023. Ternyata Indonesia punya paling banyak wakil untuk memperebutkan gelar turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 itu.

Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada sektor yang berbeda-beda untuk mengakhiri penantian gelar setelang gagal tiga bulan yang lalu saat tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo pada Taipei Open 2023 yang berlangsung akhir bulan Juni.

Inilah tiga wakil Indonesia:

1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan unggulan 6 dari Malaysia. Perly Tan terkenal memiliki pukulan yang keras. Mudah-mudahan wakil kita bisa mengimbanginya.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x