Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Mampukah Apriyani Satukan Gelar Juara Dunia -Olympiade

- 27 Agustus 2023, 12:26 WIB
Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Mampukah Apriyani Satukan Gelar Juara Dunia dan Olimpiade?
Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Mampukah Apriyani Satukan Gelar Juara Dunia dan Olimpiade? /ANTARA / Zabur Karuru/

INFOTEMANGGUNG.COM - Badminton mania, berikut jadwal serta info link live streaming final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 atau BWF World Championships yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 27 Agustus 2023.

 

Hanya tersisa satu wakil Indonesia akan bertanding dalam final. Mereka adalah pasangan ganda putri terbaik dari Indonesia saat ini, yaitu Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Mereka akan berjuang mati-matian demi nama bangsa dan negara, karena itu jangan lewatkan link live streaming final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023.

Baca Juga: Profil Gregoria Mariska Tunjung, Tidak Ada Kata Terlambat untuk Bangkit bagi Tunggal Putri no. 1 Indonesia

Apriyani dan Fadia berhasil mencapai final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 setelah mengalahkan pasangan unggulan asal Korea.

Mereka sekarang hanya selangkah lagi untuk mengakhiri kehausan gelar pada tahun ini. Ini merupakan final pertama bagi Apriyani dan Fadia sepanjang tahun 2023 serta final perdana mereka dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 sedang berlangsung di Royal Arena Copenhagen, Denmark. Turnamen ini telah mencapai tahap puncak pertandingan. Jangan terlewat link live streaming final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 yang ada di bawah ini.

Ada lima pertandingan dalam laga final yang dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Indonesia hanya memiliki satu wakil, yaitu pasangan ganda putri Apriyani dan Fadia.

Halaman:

Editor: Mariyani Soetrisno

Sumber: Instagram badmintalk_com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x