SUHANDINATA CUP 2023: Tim Bulutangkis Indonesia Junior Dikepung Negara Eropa

- 19 Agustus 2023, 16:25 WIB
SUHANDINATA CUP 2023: Tim Bulutangkis Indonesia Junior Dikepung Negara Eropa
SUHANDINATA CUP 2023: Tim Bulutangkis Indonesia Junior Dikepung Negara Eropa /pbsi.id/

INFOTEMANGGUNG.COM – Berikut inilah jadwal dan pembagian grup Suhandinata Cup 2023, tim bulutangkis Indonesia dikelilingi Negara Eropa.

Tim Bulutangkis Indonesia datang optimistis untuk meraih gelar Suhandinata Cup 2023, tahun ini Indonesia datang sebagai tim unggulan 7 di kompetisi tersebut.

Untuk kalian yang ingin melihat jadwal dan pembagian grup Suhandinata Cup 2023, berikut ini kami sajikan ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Tak Ada Perlawanan, Jake Paul Menang Telak Saat Berhadapan dengan Nate Diaz

Suhandinata Cup kembali digelar pada tahun 2023, kali ini kompetisi bergengsi usia muda ini akan digelar di Spokane, Amerika Serikat.

Pemilihan tuan rumah di Amerika ini sangat tepat, karena saat ini Amerika sedang membangun Tim Badminton yang kuat agar bisa bersaing dengan Negara-Negara lainnya.

Suhandinata Cup merupakan kompetisi beregu campuran sejenis dengan Sudirman Cup, kompetisi ini akan diikuti Negara-Negara terbaik di Dunia.

Tim Bulutangkis Indonesia datang ke Suhandinata Cup 2023 dengan optimistis, mereka ingin meraih gelar kembali seperti kesuksesan di Suhandinata Cup 2019.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x