Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Tonton dan Jangan Sampai Terlewatkan

- 3 Juli 2023, 10:39 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar
Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar /persija.id/

INFOTEMANGGUNG.COM – PT Liga Indonesia Baru kembali menggelar kompetisi Liga Indonesia dengan nama Liga 1. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada 1 Juli 2023 dengan diikuti oleh 18 Klub.

Di pekan pertama akan terjadi big match antara Runner-Up Liga 1 2022-2023 melawan Juara Liga 1 2022-2023, pertandingan tersebut akan berjalan menarik dan sengit, untuk teman-teman yang tidak ingin melewatkan pertandingan ini kami sajikan link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Kompetisi Liga 1 kembali digelar mulai Sabtu 1 Juli 2023, kompetisi tersebut diikuti 18 klub. kompetisi ini sangat menarik untuk ditunggu karena terdapat aturan baru yaitu klub mendapatkan kuota pemain asing sebanyak 6 pemain (4 Bebas, 1 Asia, 1 Asean), kebijakan ini diharapkan mampu untuk menjual nilai kompetisi liga 1 ke dunia.

Di pekan pertama kompetisi duel tim terbaik akan tersaji antara Runner-Up dan Juara Liga 1 2022-2023 Persija Jakarta vs PSM Makasaar digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 3 Juli 2023 Pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: TOP 3 Olahraga Bela Diri yang Paling Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Pertandingan yang semula dijadwalkan pada hari minggu 2 Juli 2023 tersebut akhirnya akan digelar hari, Senin, 3 Juli 2023, pukul 18.30 waktu setempat. Stadion Gelora Bung Karno akan menjadi saksi pertarungan sengit antara kedua tim.

Kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Persija Jakarta, tim kota ibu yang memiliki basis penggemar yang kuat, berharap dapat meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, PSM Makassar yang datang sebagai Juara Liga 1 berambisi untuk mengamankan tiga poin penting dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Kun Daniel Chandra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x