List Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang Dibuka pada PPPK 2022 Tenaga Kesehatan

- 16 November 2022, 13:22 WIB
List Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang Dibuka pada PPPK 2022 Tenaga Kesehatan
List Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang Dibuka pada PPPK 2022 Tenaga Kesehatan /Freepik/jcomp

INFOTEMANGGUNG.COM - Seleksi PPPK tahun 2022 yang dibuka, adalah termasuk untuk kebutuhan rekrutan Kementrian Perhubungan tenaga kesehatan.

Buat kamu yang berminat bekerja di Departemen Perhubungan, simak list Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang dibuka pada PPPK 2022 ini.

Peserta seleksi PPPK lain tahun ini yang dibagi 4 kategori pelamar yakni 3 pelamar prioritas dan pelamar umum boleh memilih lowongan list Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang dibuka pada PPPK 2022 ini.

Baca Juga: Ini Dia 15 Formasi PPPK Teknis untuk Lulusan SMA Sederajat CASN 2022

Penerimaan CASN Kemenhub yang dibuka yaitu PPPK alias pegawai dengan perjanjian kerja telah dibuka akhir Oktober dan awal November 2022.

Jadwal seleksi sampai proses penerimaan sudah diumumkan. 

Sekarang diumumkan list Formasi Rekrutan Kementrian Perhubungan yang dibuka pada PPPK 2022. Rekrutmen PPPK yang dibuka kali ini adalah untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan.

Baca Juga: Ayo Dicek! Ini Materi Seleksi Kompetisi PPPK 2022, Kompetisi Teknis, Sosio Kultural, Manajerial dan Wawancara

Ini dia list Formasi Kementrian Perhubungan yang dibuka pada PPPK 2022 selengkapnya yaitu  lowongan formasi yang dibuka, jumlah yang dibutuhkan dan kualifikasi pendidikan:

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: Instagram @cpns.asn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x