Silahkan Registrasi Mobile Banking di ATM BCA dengan 7 Langkah Mudah dan Anti Gagal Ini

- 5 November 2022, 15:19 WIB
Silahkan registrasi Mobile Banking di ATM BCA
Silahkan registrasi Mobile Banking di ATM BCA /Pexels.com/Pixabay/

INFOTEMANGGUNG.COM- Silahkan registrasi Mobile Banking di ATM BCA dengan segera supaya bisa menikmati keunggulan layanan yang ada padanya.

Apalagi cara untuk registrasi tersebut sangat mudah dan dapat dilakukan oleh nasabah secara mandiri dan pastinya anti gagal.

Hanya dengan 7 langkah pendaftaran saja, pengguna akan bisa menggunakan fitur-fitur di aplikasi Mobile Banking BCA. Mulai dari transfer, pembelian, cek mutasi, dan sebagai secara praktis melalui perangkat HP.

Baca Juga: Kenapa ATM BCA Tidak Bisa Tarik Tunai Padahal Saldo Ada? Ini Ternyata Masalahnya

Jika ingin buru-buru menikmatinya, maka silahkan registrasi Mobile Banking di ATM BCA sekarang juga. Caranya dengan mengikuti instruksi yang diterangkan di bawah ini:

Keuntungan Registrasi Mobile Banking BCA

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara registrasi, maka lebih pas kiranya jika membahas dulu manfaat registrasi Mobile Banking ini. Supaya, Anda semakin mantap dalam melakukan pendaftaran dan tidak memiliki kebimbangan.

Baru setelah itu, silahkan registrasi Mobile Banking di ATM BCA dengan petunjuk mudah yang akan dijelaskan di bawah nanti.

Mengenai hal tersebut, ada sejumlah keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika mengaktifkan Mobile Banking BCA, di antaranya:

  • Transaksi lebih praktis karena Anda dapat mengakses menu-menu perbankan seperti cek saldo, transfer, dan lainnya hanya via HP saja.
  • Keamanan terjamin karena untuk memanfaatkan transaksi harus memasukkan kata sandi sebagai validasi.
  • Terintegrasi dengan layanan inovatif terkini seperti pembayaran aneka tagihan kebutuhan sehari-hari.
  • Jenis keuntungan lain paling mutakhir sesuai dengan kebijakan dari Bank BCA yang tentunya semakin memudahkan bagi nasabah yang menggunakan.

Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk registrasi Mobile Banking di ATM BCA dapat dilakukan dengan 7 langkah saja, di antaranya:

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x