Inilah Cara Mengetahui PIN ATM yang Lupa Tanpa ke Bank dengan Mudah

- 11 Juli 2022, 10:50 WIB
cara mengetahui pin atm yang lupa tanpa ke bank
cara mengetahui pin atm yang lupa tanpa ke bank /Pixabay/mrganso

INFOTEMANGGUNG.COM - Kesalahan yang dilakukan saat memiliki kartu ATM adalah lupa PIN ATM. Padahal PIN sangat penting dan hal utama saat akan melakukan berbagai transaksi. 

Jika melakukan kesalahan saat memasukkan PIN hingga 3 kali, maka pihak Bank akan memblokirnya. Jika itu terjadi, ketahui cara mengetahui PIN ATM yang lupa tanpa ke bank.

Solusi yang mudah dan praktis untuk mengetahui PIN tanpa harus mengantri di Bank adalah dengan menghubungi CS atau Customer Service.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank Tanpa Repot

Di sini peranan CS akan dibutuhkan untuk memulihkan PIN ATM. Solusi paling tepat dengan mengganti PIN lama dengan yang baru. Namun, ketahui nomor  Call Center setiap Bank berbeda sehingga nasabah perlu memahami ulasan berikut:

1. Menghubungi call center Bank BNI

Manusia tidak luput dari namanya lupa sekalipun itu merupakan hal yang penting untuk dicatat ataupun diingat. 

Sama seperti tragedi lupa PIN ATM yang mau tidak mau harus segera diperbaiki. Jika tidak maka kartu ATM pun tidak dapat diakses. Perlu diketahui jika memiliki kartu ATM bank BNI cukup menghubungi Customer Service.

Baca Juga: Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank Dijamin Berhasil

Untuk Call Center Bank BNI dapat menghubungi (021) 6888 atau 1500046. Seperti pada umumnya, CS akan menanyakan beberapa pertanyaan untuk memastikan sesuai dengan data diri atau tidak. 

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x