Pasti Dibayar, Ini 3 Aplikasi Survey Online Paling Mudah 2022

- 3 November 2022, 22:15 WIB
Pasti Dibayar, Ini 3 Aplikasi Survey Online Paling Mudah 2022
Pasti Dibayar, Ini 3 Aplikasi Survey Online Paling Mudah 2022 /Tangkap layar/Nusaresearch

INFOTEMANGGUNG.COM - Aplikasi survey online saat ini menjadi sangat digemari oleh masyarakat. Pasalnya, hanya dengan mengisi sejumlah survey, kamu bisa mendapatkan uang dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Saat ini, aplikasi survey online sudah banyak sekali jenisnya. Namun, tidak semua aplikasi survey menjanjikan uang sebagai balasan atas kerja keras kamu dalam mengisi survey.

Untuk itu, kamu perlu memilah beberapa aplikasi survey online yang benar-benar dapat dipercaya sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Baca Juga: Mengapa Lazada Paylater Tidak Muncul, Cari Tau Penyebabnya Disini!

Jika kamu ingin tahu aplikasi survey apa saja yang benar-benar dapat dipercaya dan menghasilkan uang, kamu perlu simak 5 jenis aplikasinya di bawah ini.

1. Nusaresearch

Aplikasi survey yang satu ini berada di bawah naungan Macromill Join Stock Company South East Asia yakni perusahaan dari Jepang yang memiliki jasa sebagai penyedia layanan survey untuk kebutuhan penelitian. Maka dari itu, tidak jarang bahwa pertanyaan aplikasi ini seringkali berhubungan dengan produk.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengisi survey dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Jika survey dilakukan dalam bahasa Inggris, kamu tidak akan mengerjakannya melalui aplikasi Nusaresearch melainkan dilihkan ke website third-party. 

Baca Juga: Ketahui Ciri-Ciri Pemasaran Konvensional ditengah Maraknya Era Digital Marketing

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah