Cek Tabel Angsuran Kredivo, Cocok untuk yang Butuh Dana Cepat

- 20 Oktober 2022, 15:43 WIB
Ilustrasi uang rupiah. Cek Tabel Angsuran Kredivo, Cocok untuk yang Butuh Dana Cepat
Ilustrasi uang rupiah. Cek Tabel Angsuran Kredivo, Cocok untuk yang Butuh Dana Cepat /Pixabay/EmAji

INFOTEMANGGUNG.COM – Kredivo menawarkan fitur pinjaman dana kepada penggunanya dengan skema pembayaran mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Tabel angsuran Kredivo mengikuti besaran pinjaman dan jumlah tenor.

Pengajuan pinjaman di Kredivo sangat mudah karena hanya perlu menjadi pengguna aktif Kredivo. Artinya, pengguna dengan catatan kredit yang baik di Kredivo dan sering bertransaksi di platform ini bisa mendapatkan fasilitas pinjaman dana.

Meminjam dana di Kredivo aman karena sudah termasuk fintech dalam jaringan OJK. Selain itu Kredivo juga menjalin kerjasama dengan banyak merchant terpercaya untuk fitur belanja online.

Baca Juga: Mau Pengajuan KTA Mandiri Disetujui? Ikuti Tips-tip Mudah ini Supaya Cepat ACC

Bagi pengguna yang baru pertama kali mengajukan pinjaman dana di Kredivo, maksimal limit yang bisa didapatkan adalah 50% dari total limit. Kenaikan limit pinjaman bisa mencapai 80% dari total limit pada transaksi selanjutnya.

Kredivo mengenakan bunga sebesar 2,6% untuk pinjaman yang diajukan nasabah. Limit pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 30 juta Rupiah.

Dalam memberikan pinjaman dana kepada pengguna, Kredivo menjalin kerjasama dengan Kredifazz. Itu sebabnya, pengguna yang sudah memiliki pinjaman di Kredivo tidak bisa mengajukan pinjaman lagi di Kredifazz.

Syarat Pengajuan Kredivo

Pengguna yang ingin mengajukan pinjaman dana di Kredivo harus terlebih dulu menginstal aplikasi dan mendaftarkan dirinya sebagai pengguna.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Kredivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x