Apa Itu Singa Pinjaman dan Fungsinya? Berikut Penjelasannya

- 20 September 2022, 20:58 WIB
Apa Itu Singa Pinjaman dan Fungsinya? Berikut Penjelasannya
Apa Itu Singa Pinjaman dan Fungsinya? Berikut Penjelasannya /Pixabay/pexels

INFOTEMANGGUNG.COM - Apakah ada yang sudah mengetahui apa itu Singa Pinjaman dan fungsinya? Mungkin sebagian besar sudah mengetahui apa itu platform Singa dan biasanya digunakan dalam hal apa saja.

Singa adalah salah satu platform sebuah Pinjaman Online di Indonesia dimana tersedia layanan pinjaman dan kredit online yang diproses secara instan, mudah dan aman.

Hal itu dibuktikan dengan adanya izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan serta termasuk bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia.

Baca Juga: Ini Pinjaman Online Jambi yang Terbaik! Ada yang Tenor 60 Bulan

Pada Singa Fintech sudah terdapat berbagai produk pinjaman P2P Lending (peer to peer lending), artinya merupakan platform online dengan segala proses yang mudah dilakukan, aman dan tanpa jaminan atau agunan.

Perbedaan Pinjaman Online dan Pinjaman Bank

Fintech sangat mudah diterima dan terus tumbuh di Indonesia karena salah satu dari alasan penggunaannya yakni kemudahan dalam proses.

Sebagian banyak dari pengguna peminjaman online diberikan beberapa syarat-syarat yang cukup simpel yaitu dengan foto diri dan mengisi data pribadi serta dokumen yang diperlukan.

Baca Juga: Simak Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru Lengkap!

Proses pencairan dana pun bisa dilakukan dengan terlebih dahulu diproses oleh tim analisa lalu kemudian menghubungi peminjam untuk dikirim langsung ke rekening dalam kurung waktu kurang dari 24 jam.

Halaman:

Editor: Septyna Feby

Sumber: Singa.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x