Ini Pinjaman Online Jambi yang Terbaik! Ada yang Tenor 60 Bulan

- 18 September 2022, 02:32 WIB
Ini Pinjaman Online Jambi yang Terbaik! Ada yang Tenor 60 Bulan
Ini Pinjaman Online Jambi yang Terbaik! Ada yang Tenor 60 Bulan /Pixabay/sallyjermain

INFOTEMANGGUNG.COM - Banyak orang yang mungkin membutuhkan bantuan dari pinjaman online, termasuk yang berdomisili di wilayah Jambi. Untungnya saja, ada beberapa rekomendasi untuk pinjaman online Jambi yang bisa dimasukkan pilihan yang tepat.

Secara garis besar, pinjaman yang disediakan di wilayah khusus Jambi ini sama seperti lainnya. Bagi yang ingin tahu apa saja pinjaman yang bisa dipakai, simak langsung selengkapnya di sini:

1. KTA Amar Bank

Pertama, tentu saja ada pilihan yang menarik dari Bank Amar yang saat ini banyak dipakai. Jika ingin mencoba pinjaman ini, maka kenali bahwa pinjamannya dimulai dari biaya sekitar Rp2 juta.

Baca Juga: Simak Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru Lengkap!

Untuk yang baru pertama kali tahu, nantinya ada suku bunga yang kompetitif dan bisa dimanfaatkan. Untung saja untuk tenor pun terbilang bervariasi dan cukup lama sampai satu tahun sesuai kebutuhan.

2. KTA Standard Chartered Bank

Jangan sampai dilewatkan untuk dicoba, ada pilihan yang lainnya yang ditawarkan oleh Bank Permata. Tentu saja sudah ada di Jambi, pinjaman ini bisa menawarkan uang sampai sekitar Rp300 juta.

Bagi yang ingin mencoba pinjaman online Jambi ini, maka bisa memilih tenor sampai lima tahun. Namun untuk suku bunganya bisa saja berbeda, dimulai dari sekitar 0,65 persen dalam satu bulan.

3. Permata KTA Online

Mirip seperti pinjaman yang sebelumnya, pinjaman ini sudah jelas aman dan cocok untuk waktu lama. Menariknya, jika mencoba pinjaman ini, maka nantinya bisa mendapatkan pencairan dalam waktu satu hari saja.

Baca Juga: Kepepet dan Butuh Pinjaman Uang Mendesak? 5 Rekomendasi Aplikasi Ini Wajib untuk Dicoba!

Halaman:

Editor: Septyna Feby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x